Perluas Jejaring, Prodia Hadir di Bengkulu

Perluas Jejaring, Prodia Hadir di Bengkulu

BENGKULU SATU – PT Prodia Widyahusada Tbk perluas jejaring layanan pemeriksaan kesehatan terbesar di Indonesia, terbukti dengan dibukanya cabang di Kota Bengkulu.

Tercatat saat ini, Prodia telah mengoperasikan jejaring layanan sebanyak 291 outlet, termasuk 142 laboratorium klinik di 34 provinsi dan 122 kota di seluruh di seluruh Indonesia.

Dengan memberikan pelayanan diagnosa laboratorium bertaraf internasional, Prodia melayani pemeriksaan laboratorium baik rutin maupun khusus. Selain itu Prodia juga memberikan layanan rontgen, EKG, pemeriksaan audiometri dan spirometri, medical check up dan pemeriksaan kesehatan yang lainnya.

“Sebagai pelopor dan pemimpin pasar di industri laboratorium klinik kami memiliki kelengkapan layanan tes pemeriksaan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Bengkulu untuk memeriksakan kesehatannya secara berkala,” sampai Branch Manager Prodia Bengkulu Putra Firdaus, Sabtu (15/12/2018).

Disamping itu, Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty, berharap dapat menjadi Mitra pemerintah, klinik, dokter,
rumah sakit dan sebagainya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Bengkulu dengan layanan kesehatan yang berkualitas internasional seperti yang disediakan oleh Prodia.

“Kami berharap dapat menjadi Mitra pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Bengkulu dengan layanan kesehatan yang berkualitas internasional. Dengan hadirnya Prodia di Bengkulu Kami ingin menjangkau masyarakat yang selama ini belum merasakan layanan kesehatan Prodia,” harapnya.

Hal ini disambut baik oleh Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi saat menghadiri Grand Opening Prodia Bengkulu, beliau juga akan menyarankankan untuk bekerjasama dengan Rumah Sakit Harapan dan Do’a (RSHD) yang belum lama ini diresmikan.

“Kami ingin menjadi bagian dari 1200 rumah sakit yang telah bekerjasama dengan prodia, nanti di 1201 itu adalah Rumah Sakit Harapan dan Do’a,” singkat Dedy. [Nay]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

Recent News