spanduk Tahapan Kampanye

Petinggi RSMY Bengkulu Kompak Cuti

Petinggi RSMY Bengkulu Kompak Cuti

BENGKULU SATU – Senin (27/8/2018), beberapa jurnalis media online mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Dr M. Yunus (RSMY) Bengkulu. Kedatangan tersebut bertujuan untuk menkonfirmasi secara langsung kepada petinggi RSMY terkait adanya ambulans yang beralih fungsi dari untuk mengangkut orang sakit atau korban kecelakaan menjadi mobil dinas pribadi petinggi RSMY Bengkulu.

Sayangnya, kejelasan akan polemik yang mencuat saat ini tersebut belum bisa didapatkan. Berdasakan keterangan yang diberikan oleh salah satu Security RSMY bernama Redi Apriyono yang tengah berjaga di depan pintu utama RSMY mengatakan bahwa para petinggi RSMY, mulai dari Direktur dan para wakilnya sedang tidak berada di tempat.

“Direktur sedang tidak ada pak, mobilnya juga tidak ada sedang cuti. Kalau Wadir (Wakil Direktur, red) juga tidak ada, mereka semua cuti,” kata Security RSMY tersebut, Senin (27/8/2018).

Saat ditanya terkait ada atau tidaknya surat cuti yang menyatakan kebenaran para petinggi RSMY tersebut cuti atau pengurus RSMY lainnya yang bisa ditemui untuk meminta kejelasan perihal tersebut, Security mengatakan tidak tahu.

“Tidak tahu saya pak, mereka semua cuti, alasan atau kemananya juga tidak tahu,” ujar Redi.

Menariknya lagi, para awak media tersebut diarahkan ke ruang Pers Room RSMY, untuk menemui salah satu staf yang mengaku dari media RSMY atau media Nusantara terkini bernama Fetii Maiyindri, saat ditanya perihal kedatangan untuk konfirmasi terkait ambulans jadi mobil dinas pribadi petinggi RSMY tersebut, malah tak bisa menjelaskan apa-apa selain memberikan jawaban yang sama seperti Security.

“Kurang tahu kito pak. Pak Dir (Direktur, red) lagi sibuk, Wadir lagi cuti. Cutinya kemana kurang tahu juga pak,” jelas Fetii.

Pada saat itu juga, Fetii berusaha menghubungi Pak Karmen yang merupakan Humas RSMY Bengkulu, namun tidak berhasil. [Traaf]

RSUD LEBONG

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News