RSUD LEBONG

Plt Gubernur Harap Dokter Hewan Optimalkan Profesionalitas Kerja

Plt Gubernur Harap Dokter Hewan Optimalkan Profesionalitas Kerja 1

BENGKULU SATU – Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri acara Pengukuhan Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Provinsi Bengkulu, di Gedung Daerah Balai Semarak Bengkulu, Sabtu 28 April 2018. Ia berharap para dokter hewan dapat bekerja secara maksimal dengan mengutamakan profesionalitas. Hingga mampu menghasilkan dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan ternak di Bumi Rafflesia.

“Kita optimalkan profesionalitas kita dalam bekerja, serta maksimal dalam melaksanakan pekerjaan, dengan begini saya yakin PDHI Provinsi Bengkulu akan mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan peternakan di Provinsi Bengkulu,” kata Rohidin saat menyampaikan kata sambutannya.

Rohidin juga berharap, bahwa apa saja yang belum selesai dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya ini dapat diakomodir, karena rekam jejak dari kepengurusan sebelumnya juga sangat penting untuk mengetahui bagaimana kondisi peternakan di Provinsi Bengkulu.

“Harus ada gerakan dari rekam jejak periode sebelumnya, karena hal ini penting untuk posisi peternakan kita di Provinsi Bengkulu. Saya harap peran penting kita dalam meningkatkan mutu dari peternakan harus kita bangun dengan sedemikian rupa, sehingga kesiapannya cukup dan hasilnya baik,” kata Rohidin.

Lebih lanjut Plt Gubernur ini meminta kesiapan PDHI haruslah matang, karena akan berdampak dengan hasil yang ada di lapangan, apalagi ini akan didukung dengan akan dijadikannya Provinsi Bengkulu sebagai pusat terminal hewan ternak secara nasional.

“Kita benar-benar barus matang, karena ini akan berdampak dengan hasil, dan ini akan menjadi potensi besar bagi PDHI, oleh karena dengan akan dijadikannya Provinsi Bengkulu sebagai pusat terminal hewan ternak yang bertaraf Nasional,” lanjut Rohidin.

Sementara itu, Ketua PDHI Heru Setjanto yang resmi melantik Pengurus PDHI Provinsi Bengkulu dalam sambutannya mengajak para dokter hewan serta Pengurus PDHI kabupaten/kota untuk saling bekerjasama demi kebaikan peternakan di Bengkulu.

“Saya yakin PDHI Bengkulu akan sangat maju, apalagi sangat didukung oleh Gubernur Bengkulu yang sangat berkompeten dalam bidang ini. Kita juga harus selalu mengasah diri, sehingga kita akan menjadi dokter hewan yang berkompeten dalam bidangnya, yang mampu bekerjasama untuk kebaikan peternakan di Bengkulu,” tukasnya.

Hafli Hasibuan, sebagai Ketua terpilih PDHI Provinsi Bengkulu, dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan acara ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan baik.

“Ini merupakan amanah buat saya, dan saya juga meminta dukungan sepenuhnya dari kawan-kawan seprofesi untuk dapat melaksanakan tugas ini, serta telah bersama-sama menyukseskan kegiatan ini, saya harap kita bekerja secara bersama, dan kita akan coba menyelesaikan pekerjaan yang belum sempat terselesaikan, dan kami akan memberikan kinerja terbaik demi tujuan kita bersama,” ucap Hafli.

“Kami juga ucapkan terimakasih kepada Plt Gubernur yang telah mendukung dan membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan ini, serta Ketua PDHI Pusat yang telah mengukuhkan kami,” tutup Hafli.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Peternakan Provinsi Bengkulu dan Dokter Hewan se-Provinsi Bengkulu. [ULan/Adv]

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan kata sambutan
Pengukuhan Ketua dan Pengurus PDHI Provinsi Bengkulu oleh Ketua PDHI Pusat, disaksikan Plt Gubernur
Foto bersama Plt Gubernur dengan Pengurus PDHI Pusat, Provinsi Bengkulu dan Kabupaten/Kota

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News