RSUD LEBONG

Resmi, Suhartini Gantikan Yanuar Gustiawan

PAW, Suhartini Gantikan Yanuar Gustiawan

BENGKULU SATU – DPRD Kota Bengkulu menggelar rapat paripurna ke-III dalam rangka pengambilan sumpah jabatan Suhartini periode 2014-2019, Selasa, 12 Februari 2019.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Cintra Dewi. Sementara itu, mewakili Walikota Bengkulu adalah Sekda Kota Bengkulu Marjon. Paripurna turut dihadiri Danlanal, Lurah se-Kota Bengkulu, perwakilan keluarga Suhartini dan perwakilan DPW Partai Nasdem.

Pengambilan sumpah jabatan Pengganti Antar Waktu (PAW) berdasarkan surat keputusan Gubernur Bengkulu, Suhartini menggantikan Yanuar Gustiawan yang meninggal dunia, pergantian jabatan berdasarkan perolehan suara dengan jumlah terbanyak kedua.

Suhartini menyatakan sumpah jabatan dengan dipandu oleh Ketua DPRD, dan dilanjutkan dengan pemasangan pin tanda anggota DPRD Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Pemkot Bengkulu menyatakan selamat dan semoga amanah dengan jabatan yang diemban dan dapat melanjutkan dan menyelesaikan tugas Yanuar.

“Saya harap dalam jangka waktu kurang lebih 6 bulan ke depan dapat menyelesaikan tugas dan amanah yang dipercayakan kepada saya, saya harap dukungan dan doa dalam melanjutkan tugas ini,” kata Suhartini. (Adv)

Resmi, Suhartini Gantikan Yanuar Gustiawan
Resmi, Suhartini Gantikan Yanuar Gustiawan
Resmi, Suhartini Gantikan Yanuar Gustiawan

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News