RSUD LEBONG

Resolusi 2019, WMU: dari hari ke hari harus lebih baik

Resolusi 2019, WMU: dari hari ke hari harus lebih baik

BENGKULU SATU – Kata resolusi banyak terdengar jelang pergantian tahun, yang dimaknai tentang harapan, impian dan cita-cita di tahun yang baru.

Namun menurut Wakil Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Wahyu Manuma Utama [WMU], resolusi tidak hanya di pegantian tahun saja, tapi setiap hari harus melakukan resolusi karena itu merupakan tindakan perbaikan diri sendiri.

“Dari hari ke hari harus lebih baik, apalagi di pergantian tahun, jadi harusnya tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin, bagaimana cara agar lebih baik, memulai resolusi itu adalah dari diri sendiri, menjadi pribadi yang senantiasa memperbaiki diri,” kata WMU.

Sementara itu, malam pergantian tahun baru masehi WMU diisi dengan mengikuti imbauan Walikota Bengkulu Helmi Hasan. WMU dan warga masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya di Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut melaksanakan doa dan zikir bersama, Senin 31 Desember 2018.

“Jadi saya melakukan (perayaan tahun baru) sesuai dengan imbauan pak wali, jadi kami melakukan doa bersama di masjid gang rumah saya,” katanya, Senin 31 Desember 2018.

Dengan berdoa dan zikir, sambung WMU, kita mengingat bencana yang belakangan melanda sejumlah wilayah di Indonesia.

“Tentu bencana itu meninggalkan duka yang dalam bagi kita semua, dan hendaknya hal itu dijadikan sebagai peringatan kita untuk mengingat kuasaNya,” demikian WMU. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News