RSUD LEBONG

Rohidin Mersyah: Idul Fitri Momentum Memperkuat Persatuan dan Kebersamaan

Rohidin Mersyah Idul Fitri Momentum Memperkuat Persatuan dan Kebersamaan 4

BENGKULU SATU – Idul Fitri 1439 H dimaknai Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai momentum untuk senantiasa menjaga kebersamaan serta mempersatukan kerukunan dan kedamaian dalam membangun Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita jadikan momentum hari raya ini sebagai awal kita dalam memperkuat kesatuan dan kebersamaan untuk membangun Provinsi Bengkulu tercinta ini, agar ke depannya akan selalu berkembang lebih baik,” kata Rohidin, Jumat 15 Juni 2018.

Rohidin Mersyah: Idul Fitri Momentum Memperkuat Persatuan dan Kebersamaan

Lebih lanjut ia atas nama Pemprov Bengkulu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk menjaga tali silaturahmi, demi keberhasilan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Saya bersama keluarga dan atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. mohon maaf lahir dan batin, semoga kita menyambut hari kemenangan ini dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan sehingga akan kembali menjadi suci,” tutur Rohidin.

Rohidin Mersyah: Idul Fitri Momentum Memperkuat Persatuan dan Kebersamaan

Plt Gubernur sendiri melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu. Turut mendampingi Plt Gubernur, Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Kapolda Bengkulu, Danlanal Bengkulu dan Pejabat Pemprov lainnya.

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri berjamaah berlangsung khitmad, lancar dan sukses. Bertindak sebagai Khatib adalah dengan Prof Rohimin yang menyampaikan khutbah bertemakan “Sambut Kemenangan Dengan Memperkuat Kesatuan”.

Rangkaian kegiatan Idul Fitri Plt Gubernur kemudian dilanjutkan dengan menggelar Open House di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu. [ULan/Adv]

Rohidin Mersyah: Idul Fitri Momentum Memperkuat Persatuan dan Kebersamaan

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News