RSUD LEBONG

SDN 20 Kota Bengkulu Kembalikan Uang ‘Rehab Kantin’ Ke Wali Murid

SDN 20 Kota Bengkulu Kembalikan Uang 'Rehab Kantin' Ke Wali Murid

BENGKULU SATU – Setelah diberitakan sejumlah media online dan viral di media sosial, pihak SDN 20 Kota Bengkulu akhirnya mengembalikan uang ‘sumbangan’ pembangunan atau rehab kantin sekolah sebesar Rp150 ribu, yang sebelumnya dibebankan ke wali murid siswa baru salah satu sekolah dasar favorit di Kota Bengkulu ini.

Informasi mengenai pengembalian uang tersebut, disampaikan langsung salah seorang wali murid.

“SD 20 kembalikan uang 150 ribu ke seluruh wali murid,” ungkap wali murid itu sembari meminta namanya tidak disebutkan dalam media ini, Selasa, 16 Juli 2019.

Sementara itu, saat media ini menghubungi Kepala SDN 20 Kota Bengkulu Desparida untuk bertemu langsung sekaligus mengklarifikasi lebih lanjut, dia katakan sedang berada di Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

“Nanti saya hubungi lagi ya, saya sedang ada di diknas,” katanya.

Adapun Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Rosmayetti juga belum bisa dikonfirmasi.

Sebelumnya, salah seorang Wali murid siswa baru SDN 20 Kota Bengkulu keluhkan sumbangan wajib untuk pembangunan kantin sekolah senilai Rp150 ribu, yang kemudian diklarifikasi kepsek. Menurutnya, itu bukan dana pembangunan, namun dana rehab kantin. Jumlah sumbangan juga sukarela, tidak dipaksa, berdasarkan rapat wali murid dengan komite sekolah. [Red]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News