spanduk Tahapan Kampanye

Sekda Pemprov Bengkulu Himbau Jangan Percaya Calo CPNS

Sekda Himbau Jangan Percaya Calo CPNS

BENGKULU SATU – Saat sekarang ini masyarakat tengah disibukkan dengan pendaftaran seleksi test CPNS baik di Provinsi Bengkulu maupun di Kabupaten lainnya di Provinsi ini. Belajar dari pengalaman sebelumnya, setiap ada seleksi demikian akan ada oknum-oknum tertentu yang biasanya disebut “calo” yang memanfaatkan keadaan untuk melakukan penipuan terhadap para peserta test CPNS, dengan dalih bisa meluluskan peserta.

Mengingat hal itu, Sekda Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti selaku Ketua Panitia Penrimaan CPNS Provinsi Bengkulu merasa perlu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak percaya pada oknum atau calo yang mengatakan bisa meluluskan seseorang menjadi PNS.

“Saya selaku ketua panitia penerimaan,  menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat jangan percaya kepada oknum-oknum yang dapat meluluskan menjadi PNS”, kata Nopian usai makan siang bersama dengan awak media di salah satu rumah makan di Kota Bengkulu, Selasa (02/10/2018). 

Lanjut Nopian, proses penerimaan CPNS saat ini benar-benar murni tanpa ada sogok-menyogok. Dan proses penerimaan CPNS saat ini tidak ada celah untuk adanya permainan karena menggunakan sistem CAT atau online.

“Beberapa hari yang lalu,  saya mengunjungi Kementerian PAN RB dan mempelajarinya.  Semuanya benar-benar tidak memiliki celah untuk itu”, jelasnya.

Tak hanya itu, Sekda pun mengajak media massa baik cetak, televisi, maupun online untuk mengawal proses test CPNS yang ada di Provinsi Bengkulu. [Traaf]

RSUD LEBONG

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

1605633136444
LOGO-JMSI-1

Recent News