spanduk Tahapan Kampanye

Sertijab, Arif Agus Jabat Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu

Sertijab, Arif Agus Jabat Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu

BENGKULU SATU – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Bengkulu baru saja usai dilakukan di Ruang Auditorium Lantai III, Kantor Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu di Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka.

Sertijab tersebut antara Yuan Candra Djaisin selaku pejabat yang lama dan kini telah dipercayai sebagai Kepala BPK Provinsi DKI Jakarta, kepada Arif Agus yang sebelumnya menjabat Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bangka Belitung selaku pejabat yang baru.

Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang hadir dalam acara ini mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu yang lama dan mengapresiasi atas dedikasi yang diberikan bagi Provinsi Bengkulu, serta ucapkan selamat datang pada pejabat yang baru.

“Untuk Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu yang baru pak Arif Agus selamat datang di Provinsi Bengkulu, melalui Sertijab ini bapak resmi menjadi bagian dari Pemerintahan dan Keluarga Besar Provinsi Bengkulu, semoga kita dapat mempertahankan kinerja yang baik,” ucap Rohidin, Jum’at (7/9/2018).

Sementara itu, Anggota 5 BPK RI, Ismayatun menyatakan keyakinannya akan kedua sosok pejabat yang memilki track record yang baik ini akan mampu menjalankan tugas dengan sangat baik kedepannya.

“Saya meyakini dengan Sertijab ini kedua Kepala BPK ini mempunyai track record yang sangat baik dan mampu mengemban tugas sebaik mungkin dan bersinergi dalam meningkatkan kualitas, kuantitas dengan baik di tempat tugasnya yang baru,” kata Ismayatun.

Data terhimpun, acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Bengkulu Endang Kurnia, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Provinsi Bengkulu Yan Syafri, Bupati dan Walikota/Perwakilan se-Provinsi Bengkulu dan Unsur OPD dan FKPD di Ruang Lingkup Pemerintahan Provinsi Bengkulu. [Traaf]

RSUD LEBONG

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

1605633136444
LOGO-JMSI-1

Recent News