spanduk Tahapan Kampanye

Siswa SMPN 20 Kota Bengkulu Akhirnya Ditemukan

Siswa SMPN 20 Kota Bengkulu Akhirnya Ditemukan

BENGKULU SATU — Siswa kelas 8 C SMPN 20 Sukarame Kecamatan Selebar Kota Bengkulu bernama Java Parhan Depano, yang merupakan warga Kemiling Asri nomor 84 RT 22 RW 8 Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu yang sebelumnya dikabarkan menghilang sejak Selasa (14/8/2018) telah ditemukan oleh keluarganya.

Hal tersebut dikemukan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung melalui Kabid Humas AKBP Sudarno. Ia mengatakan bahwa orang tua siswa yang dilaporkan hilang tersebut telah ditemukan.

“Anak yang dilaporkan hilang sudah ditemukan dirumah temenya pukul 15.00 WIB, tadi orang tuanya sudah ke humas Polda untuk memberitahu bahwa anaknya sudah kembali,” kata Sudarno, Rabu (15/8/2018).

Baca juga: Siswa SMPN 20 Kota Bengkulu Dilaporkan Hilang

Sebelumnya, Tariah Ibu kandung dari Japa mengatakan anaknya tersebut menghilang usai pulang sekolah dan kemudian pamit pergi main ke rumah temannya sekira pukul 17.00 WIB, Selasa kemarin. Lantaran tak kunjung pulang dan tanpa kabar, Ia pun melaporkan kepada pihak Polsek Selebar dan Polda Bengkulu. [Traaf]

RSUD LEBONG

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News