RSUD LEBONG

Tabrak Dump Truck Terparkir, Warga Bumi Ayu Meninggal Dunia

Tabrak Dump Truck Terparkir, Warga Bumi Ayu Meninggal Dunia

BENGKULU SATU – Sungguh naas yang dialami pengendara sepeda motor berinisial SG (51) warga Jalan Durian RT 13 RW 3, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, yang harus menghembuskan nafas terakhirnya, usai sepeda motor jenis KTM dengan nomor polisi (Nopol) BD 3826 AS yang dikendarainya menabrak sebuah Dump Truck Toyota Dyna dengan nopol BD 8305 IU yang dikendarai Amirusin (48) warga Jalan Perum Tanjung Permai No.45, RT 8 RT 2, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Selebar, yang tengah dalam kondisi terparkir di pinggir Jalan Raden Fatah (Dekat TPU) Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar.

Saat dikofirmasi, Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kasat Lantas, AKP Agis Arya mengatakan SG meninggal dunia lantaran mengalami luka robek di kepala bagian depan, kaki kiri patah. Sedangkan, korban lainnya LR (12) yang saat berboncengan dengan SG juga mengalami luka robek di kepala bagian depan, kepala bagian kiri dan bagian tengah dan saat ini tengah mendapatkan penanganan medis di RS M.Yunus Bengkulu.

“Informasi terkini untuk korban atas nama LR (12) masih mendapatkan pertolongan medis, masih bernafas, dan sekarang masih di ruang operasi,” kata Kasat, Rabu (14/11/2018).

Data terhimpun, peristiwa naas ini terjadi pada hari Rabu, tanggal 14 November 2018 sekira pukul 05.30 WIB di Jalan Raden Fatah, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar. Saat itu, SG melaju dari arah Hibrida menuju arah Simpang Pagar Dewa, sesampainya di dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pagar Dewa, ada sebuah Dump Truck terparkir di badan jalan sebelah kiri yang sedang mengantri BBM. Entah kenapa, SG pun menabrak bagian belakang Dump Truck tersebut, yang mengakibatkan lampu rem belakang sebelah kanannya pecah. Sedangkan Sepeda Motor bagian depannya rusak berat. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News