RSUD LEBONG

Terkait Isu Digerebek Istri, Kadis PUPR Kota Bengkulu Klarifikasi

Terkait Isu Digerebek Istri, Kadis PUPR Kota Klarifikasi

BENGKULU SATU – Kadis PUPR Kota Bengkulu Syafriandi akhirnya angkat bicara guna mengklarifikasi perihal isu tentang dirinya yang digerebek oleh istri sah nya ketika sedang berada di rumah seorang wanita berinisial VN yang beralamat di Jalan Perumahan Permata Gading, RT 20, Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Terkait hal tersebut, Syafriandi menegaskan bahwa dirinya tidak berzina. Dan peristiwa pada Kamis siang menjelang sore, 7 Februari 2019, murni hanya mis komunikasi biasa.

“Yang pertama yang perlu saya sampaikan bahwa saya tidak zina, hal ini silahkan dikroscek langsung kepada pihak-pihak yang ada di lokasi pada Kamis siang, termasuk Ketua RT,” tegas Syafriandi, saat disambangi media ini, Jumat malam, 8 Februari 2019, di kediaman pribadinya.

Mis komunikasi yang terjadi, lanjutnya, sudah selesai bahkan sebelum hal ini ramai menjadi bahan pemberitaan sejumlah media.

“Murni mis komunikasi, dan sudah selesai. Lihat saja saya di rumah biasa-biasa saja, dan masih melanjutkan aktivitas saya seperti biasa, tadi siang (kemarin) juga masuk kerja seperti biasanya,” ujar Syafriandi, yang baru saja pulang dari masjid ketika disambangi media ini.

Lebih lanjut Syafriandi menyayangkan adanya upaya mengaburkan fakta sebenarnya oleh pihak-pihak tertentu.

“Saya lihat medsos, kok mis komunikasi ini dipelintir sebegitunya, yang jelas saya tidak tahu tendensinya apa, tapi ya disayangkan, kejadiannya ga seheboh itu tapi dibikin heboh, saya ga zina dibawa-bawa ke cuci kampung,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua RT 20 Perumahan Permata Gading Novian menyimpulkan bahwa Syafriandi sedang bertamu ke rumah Vn, tidak ada yang ganjal, karena di dalam rumah Syafriandi diketahui sedang makan di meja makan dan berpakaian lengkap.

“Kalau misalnya mereka buat mesum akan kita proses, tapi tadikan pakaian lengkap, pakaian batik, lagi makan, anggap lah bertamu lah,” ujarnya. 

Perlu diketahui, dari peristiwa tersebut baru diketahui bahwa VN merupakan istri sirih Syafriandi sejak April 2018 lalu. Dan VN juga diduga merupakan seorang Calon Legislatif (Caleg) di Kota Bengkulu. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News