RSUD LEBONG

Ternyata, Kadis Dukcapil Juga Mengalami Arogansi Ketua DPRD Kota Bengkulu

Kadis Dukcapil Juga Alami Arogansi Ketua DPRD Kota Bengkulu

BENGKULU SATU – Sikap arogansi Sang Ketua DPRD Kota Bengkulu, Baidari Citra Dewi ternyata tidak hanya pada wartawan saja. Hal serupa juga dialami Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu, Sudarto.

Sudarto sendiri mendukung langkah Pemimpin Redaksi Garuda Daily Doni S yang menempuh jalur hukum, dengan melaporkan sang Ketua DPRD Kota Bengkulu tersebut ke Polda Bengkulu, Senin (22/10/2018).

Sebab menurut dia, hal serupa (arogansi) pernah dialaminya, juga stafnya di Dukcapil. Menariknya, hal tersebut dilakukan pada hari yang sama pada waktu pengancaman dan pelecehan profesi wartawan dilakukan, karena Sudarto sendiri mengaku kejadian tersebut terjadi saat acara Tapping box beberapa waktu lalu.

“Lanjut saya dukung, dia pernah bicara kurang menyenangkan saya di samping Dandim Bengkulu pada saat acara Tapping Box di Pantai Panjang,” ungkapnya.

Selain itu juga Baidari pernah menelpon Sudarto saat jam istirahat malam yakni pukul 22.00 WIB tetapi tidak diangkat karena sudah tertidur akan tetapi baidari malah mengatakan bahwa Kadis Dukcapil Kota Bengkulu, Sudarto sombong.

“Ceritanya malam sebelumnya sekitar Jam 22.00 WIB, saya sudah tidur nelephone, nggak saya angkat, dibilangnya saya sombong, katanya jadi pejabat nggak selamanya, saya itu pulang kantor aja habis Maghrib, sudah Isya saya tidur, ternyata dia mintak tolong cetakkan KTP tanpa melalui prosedure, memang dia pernah bentak-bentak Staff kami (Andika), mintak tolong ndesak-ndesak tanpa ngikuti SOP, ternyata dia mintak cetakkan KTP sebanyak 6 buah, dengan membawa-bawa nama DPR, dan pernah ngancam kami mau laporkan Polisi,” demikian Sudarto. [Traaf]

Berita ini sebelumnya terbit di RMOLBengkulu.com dengan judul “Tak Hanya Arogan Pada Wartawan, Hal Serupa Pernah Dialami Kadis Dukcapil Kota”

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News