RSUD LEBONG

Tinjau Kesiapan UNBK, Penjabat Walikota Targetkan Lulus 100 Persen

Tinjau Kesiapan UNBK Penjabat Walikota Targetkan Lulus 100 Persen 2

BENGKULU SATU – Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun bersama Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meninjau kesiapan sekolah pelaksana Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Senin 9 April 2018. Salah satu sekolah yang dikunjungi adalah SMA Plus Negeri 7 Bengkulu.

Penjabat Walikota juga menargetkan UNBK tahun ini, lulus 100 persen.

“Target saya semuanya bisa lulus 100 persen, namun perlu kita ketahui bahwa pelaksanaan UNBK tergantung pada sektor pendukung, seperti tersedianya jaringan listrik,” kata Penjabat Walikota di sela-sela kunjungannya.

Lebih lanjut, ditegaskan Budiman bahwa untuk pelaksanaan UNBK di Kota Bengkulu sudah siap dan tidak ada kendala yang fatal.

“UNBK tidak ada masalah. Alhamdulilah sejauh ini lancar-lancar saja, bisa kita lihat dari peralatan kita juga sudah siap, tinggal menyesuaikan dengan jaringan listriknya,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa sarana dan prasarana pelaksanaan UNBK sudah tercukupi.

“Kalau secara teknis sarana prasarana alhamdulillah semua sudah tercukupi, ini semua juga berkat dukungan dari para orang tua,” imbuh Rohidin.

Untuk diketahui, pelaksanaan UNBK di SMA Plus Negeri 7 Bengkulu diikuti sebanyak 407 orang siswa, yang terdiri dari 217 orang siswa dari jurusan IPA dan 190 orang siswa dwri jurusan IPS. [ias/adv]

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun bersama Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat meninjau kesiapan UNBK di SMAN Plus 7 Bengkulu

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News