RSUD LEBONG

Tragis, Mahasiswi UNIB Ditemukan Terkubur Dengan Tangan Terikat

Tragis, Mahasiswi UNIB Ditemukan Terkubur Dengan Tangan Terikat

BENGKULU SATU – Salah seorang mahasiswi semester 5 Universitas Bengkulu (UNIB) dengan identitas Wina Mardiana (20) ditemukan terkubur dalam kondisi tangan terikat, kepala tertutup karung, dan tanpa busana di belakang kos tempat ia tinggal di jalan WR. Supratman, Kelurahan Kandang Limun, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Sebelumnya mahasiswi asal Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko ini dikabarkan hilang sejak 4 hari lalu. Berawal dari itu, pihak keluarga pun terus mencari keberadaannya (korban) hingga jenazah korban ditemukan terkubur. Sedangkan barang – barang korban milik korban seperti sepeda motor scoopy wrana hitam abu-abu dengan nomor polisi BD 6425 NU, handphone serta dompetnya pun raib entah kemana.

Diceritakan salah satu keluarga korban, Ery Zulhayat, penemuan jenazah berawal dari kecurigaan terhadap satu orang di sekitar korban tinggal. Pertama, pihak keluarga menemukan sepatu korban di sekitaran rawa belakang kos korban.

Kedua, kata Ery kos-kosan tersebut khusus untuk perempuan. Namun, ada satu laki-laki yang tinggal tidak jauh dari sekitaran kos-kosan. Kemudian tidak pernah melapor ke pihak RT setempat. 

Berangkat dari kecurigaan tersebut, pihak keluarga menelusuri sekitaran rawa tidak jauh dari korban tinggal. Lebih lanjut ditemukan satu lobang kecil yang berisi cangkul serta satu buah ember dan beberapa tanaman yang dicurigai baru mati.

Setelah itu, pihak keluarga semakin curiga dan menelusuri secara perlahan. Ditemukan lagi satu lobang hasil timbunan. Saat digali ditemukan semen tembok yang warnanya sama dengan dinding kosan korban.

“Dari sanalah kami semakin curiga dan menelusuri secara detail sekitaran lokasi tersebut. Kami temukan lagi bekas galian lobang yang diduga belum lama digali. Setelah itu kami gali perlahan-lahan dan ada batu dan karung yang kami duga adalah Wina,”ujarnya

Sementara, Kapolsek Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Kompol Jauhari mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat. Tim langsung menuju lokasi. 

Lalu, jenazah perempuan yang diduga kuat Mahasiswi yang sempat hilang tersebut langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Dikonfirmasi soal indikasi pelaku, Jauhari belum memberikan keterangan yang pasti. Sebab masih dalam tahap proses penyelidikan.

“Untuk orang yang kita curigai itu ada, namun, kita tunggu hasil penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya

Pantauan Media ini, ratusan warga berdatangan datang berbondong-bondong melihat lokasi penemuan jenazah tersebut. Kemudian, lokasi penemuan jenazah yang telah dipasang garis polisi. [Traaf]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News