Usai Bacok Empat Warga Talo, ODGJ Tewas Diamuk Massa

ODGJ tewas

BENGKULU SATU – Senin (9/12/2019) pagi, Desa Serambi Gunung, Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma digemparkan oleh peristiwa berdarah akibat ulah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berinisial ZR (35) yang mengakibatkan empat warga setempat luka berat (lurat). Keempat korban tersebut, masing-masing berinisial UZ, RL, WH, dan ED.

Berdasarkan keterangan, Kapolsek Talo, Iptu. Sodri pelaku ZR awalnya mendatangi rumah orang tuanya dan melempar menggunakan batu. Kemudian pelaku membawa senjata tajam jenis parang dan membabi buta membacok 4 orang warga yang merupakan tetangga orang tuanya.

“Z-R ini mengalami gangguan jiwa, dia datang mengamuk membacok empat orang warga yang merupakan tetangganya hingga luka berat. Untuk sementara warga yang luka sudah dibawa ke puskesmas dan rumah sakit,”ungkap Kapolsek di TKP.

Usai membacok, kemudian pelaku langsung ditangkap massa dan menjadi bulan bulanan warga yang marah. ZR pun tewas setelah mendapat luka bacok ditubuhnya dan mendapat luka pukulan benda tumpul di TKP.

“ZR, meninggal dunia dengan luka bacok bagian kepala, luka bacok punggung tangan kanan dan luka sayat di bagian paha sebelah kanan” jelas Iptu Sodri.

Saat ini tubuh ZR sudah dibawa ke RSUD Tais, sedangkan 4 warga masih mendapatkan penanganan medis. Polisi masih melakukan olah TKP. [red]

Sumber : Pedomanbengkulu.com

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

Recent News