RSUD LEBONG

Ustad Abdul Somad: Gaji Akan Haram Bila Jabatan Didapat Dengan Menyogok

Ustad Abdul Somad: Gaji Akan Haram Bila Jabatan Didapat Dengan Menyogok

BENGKULU SATU – Kehadiran Ustad Abdul Somad (UAS) disambut antusias oleh masyarakat Provinsi Bengkulu. UAS mengisi tabligh akbar yang digelar Pemprov Bengkulu dalam memperingati HUT Provinsi Bengkulu ke-50, bertempat di Halaman Masjid Raya Baitul Izza, Bengkulu.

Dalam ceramahnya tersebut UAS sempat menyinggung terkait penerimaan PNS yang sedang gencarnya dilaksanakan saat ini baik di Provinsi Bengkulu dan daerah lainnya di Indonesia. UAS berpesan pada para PNS maupun yang hendak mengikuti tes CPNS, ataupun pejabat lainnya, bahwa gaji seorang PNS akan menjadi haram, jika untuk lolos PNS dan mendapatkan jabatan dengan cara menyogok.

“Sudah sekolah tinggi-tinggi, Lulus S2 tapi begitu masuk PNS menyogok, pejabat Kepala Dinas, Camat dan lainnya jika hasil sogok dapat jabatan gajinya akan haram,” kata UAS, Senin (5/11/2018).

UAS pun mengimbau kepada para orang tua untuk menyekolahkan anak ke pesantren atau ke sekolah-sekolah agama, bila perlu sekolahkan ke Kairo, Mesir.

“Karena itu anak-anak kita sebaiknya sekolah di pesantren, biarlah terpisah jauh memandang anak kita, tetapi waktu sore dia penolong bagi kita, bisa memahami dan dekat dengan agama,” imbaunya. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News