Video Erotis Penari Beredar di Medsos, Satpol PP Sidak Aleksis’x

Video Erotis Penari Beredar di Medsos, Satpol PP Sidak Aleksis’x

BENGKULU SATU – Dilatarbelakangi beredarnya video yang tergolong vulgar (erotis) dan ‘hot‘ di media sosial beberapa waktu lalu, Satpol PP Kota Bengkulu menggelar sidak (inspeksi mendadak) ke Aleksis’x Bengkulu, Senin malam, 10 Desember 2018.

Di dalam sidak yang tergolong ‘singkat dan ramah’ tersebut, tidak ditemukan sesuatu yang ganjal, apalagi aktivitas seperti yang ada di video, semuanya relatif normal. Beberapa room karaoke diisi pengunjung yang sedang bernyanyi, dengan ditemani wanita pembawa lagu.

Terkait video yang beredar, manajemen Aleksis’x menjelaskan kepada Kepala Satpol PP Kota Bengkulu Mitrul, bahwa pihaknya tidak mengetahui hal tersebut, karena ada kerjasama dengan event organizer (EO). Setelah mengetahui adanya kejadian ini, manajemen Aleksis’x langsung putuskan kontrak kerjasama dengan EO tersebut.

“Saya lepas tangan masalah di situ pak, kita kontrak sama dia per tiga bulan, jadi saya baru kontrak sama dia tiga bulan, karena ada sehubungan dengan berita ini, saya putusin kontrak,”

“Kapan diputusin,” tanya Mitrul.

“Barusan,” jawab manajemen.

“Begitu kejadian itu,” sambung Mitrul lagi.

“Iya, saya enggak terima pak,” jawab manajemen lagi.

Selanjutnya Mitrul meminta surat pemutusan kontrak, yang sebelumnya juga mengecek dokumen perizinan Aleksis’x.

Sebelumnya beredar video ‘hot’ yang menampilkan seorang waria yang terlentang di bawah, tepat di atasnya ada seorang wanita menari erotis dengan bagian dada setengahnya hampir terbuka. Video yang diunggah akun Instagram inisial BF tersebut mendapat kritikan netizen yang geram. [garudadaily.com]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

Recent News