Berangkat Kerja, Mobnas Sekretaris BPBD Nyebur Ke Kolam

Mobnas tengah dievakuasi
Mobnas tengah dievakuasi

BENGKULUSATU.co.id, Lebong – Lagi mobil dinas (Mobnas) pejabat di Kabupaten Lebong mengalami kecelakaan (laka) lalu lintas. Sebelumnya, mobnas Kabid Perizinan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) mengalami laka tunggal hingga terjepit di antara tebing dan dinding rumah warga, Minggu (20/1/2020).

Kali ini, mobnas milik Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebong, Sahilillah yang mengalami laka tunggal, nyebur ke kolam milik warga di Kelurahan Amen, Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong.

Diceritakan Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIK melalui Kasat Lantas IPTU Panehan W Simamora SH, Mobnas Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi BD 1310 HY tersebut tercebur sekira pukul 07.30 WIB, Senin (21/1/2020). Saat itu pengendara berangkat dari kediamannya menuju ke arah Perkantoran Tubei melalui jalur Pasar Rakyat Lebong ke jalur simpang tiga Desa Talang Ulu Kecamatan Lebong Utara.

Sesampainya di jalan lurus didepan rumah makan Lesmana pengemudi tersebut hilang fokus, sehingga mobnas yang dikemudikannya keluar badan jalan sebelah kiri dan masuk ke dalam kolam yang berada di depan rumah makan Lesmana.

“Iya betul, kejadiannya sekita Pukul 7.30 WIB, disaat pengendara ingin menuju Perkantoran Tubei dan saat di TKP pengendara hilang fokus,” jelasnya.

Ditambahkannya, kejadian ini laka tunggal dan tidak ada korbannya, bahkan untuk pengendara sendiri ASN Lebong Sailillah, saat didata anggota Piket tidak ada mengalami luka-luka.

“Atas kejadian ini, kerugian ditaksir sekitar Rp 5 juta,” singkat Panehan.

Terpantau, hingga berita ini diterbitkan mobnas tersebut tengah dalam proses evakuasi. [Traaf]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News

Gubernur Yang Dinanti