RSUD LEBONG

Berstatus Waspada Covid-19, Anggota DPRD Muara Enim Ngotot “Keluyuran” Ke RL

Kantor DPRD Muara Enim
Kantor DPRD Muara Enim

Bengkulusatu.co.id, Curup – Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (24/03/2020) pagi tetap ngotot melakukan kunjungan kerja keluar daerah dalam agenda kordinasi yakni ke DPRD Kabupaten Rejang Lebong.

Padahal, Pemerintah Kabupaten Muara Enim oleh Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH., telah menetapkan status waspada Covid-19, dengan membatasi kunjungan keluar daerah, dan membatasi pengumpulan dan pertemuan terbuka yang mengumpulkan banyak masa. Pasca, terdapat 1 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 5 Orang Dalam Pemantauan/pengawasan (ODP), di Kabupaten Muara Enim.

Anggota DPRD Rejang Lebong, Suhardin, S.Sos.

 

Kunjungan Anggota DPRD Muara Enim ini, diterima langsung oleh staf DPRD Rejang Lebong serta salah satu Anggota DPRD Rejang Lebong, Suhardin, S.Sos.

“Yang datang tadi dari anggota DPRD Muara Enim, ada sekitar 9 orang yang datang mulai dari anggota DPR sampai staf,” kata Suhardin.

Ditambahkan Suhardin, mereka berkordinasi terkait isu corona yang tengah melanda di sejumlah daerah. “Mereka berkordinasi membahas seputar permasalahan nasional yakni virus Corona, terkait kebijakan pemerintah daerah masing-masing, seperti intruksi Bupati yang tidak boleh keluar daerah selama 14 hari,” bebernya.

Meski begitu, pihaknya tidak bisa menolak kunjungan, apalagi tamu yang datang dari jauh. “Kalau kami tetap mengikuti instruksi Bupati agar tidak melakukan kegiatan diluar daerah. Kalau mereka (DPRD Muara Enim) yang melakukan kunjungan keluar daerah, tergantung aturan yang mereka gunakan disana,” tandasnya. [BN1]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News