RSUD LEBONG

DPRD Provinsi Bengkulu Sahkan Raperda Penyidik PNS dan Perizinan Perkebunan

DPRD Provinsi Bengkulu Sahkan Raperda Penyidik PNS dan Perizinan Perkebunan 4

BENGKULU SATU – DPRD Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi terhadap Raperda tentang Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PNS) Daerah di Lingkungan Pemprov Bengkulu dan Raperda tentang perubahan atas Perda Nomor 2 Tahun 2013 tentang Perizinan Perkebunan, Senin 23 April 2018.

Dan keseluruhan fraksi sepakat kedua raperda tersebut disahkan dan dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan bersama.

Paripurna sendiri dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, didampingi Wakil Ketua I Edison Simbolon, Wakil Ketua II Suharto dan Wakil Ketua III Elfi Hamidy Marah Sudin.

Terhadap kinerja apik perwakilan rakyat ini, Pemprov memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan berharap kerjasama yang baik ini terus berlanjut.

“Mewakili Gubernur Bengkulu, kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi sebesar-besarnya, atas kinerja dan kerjasamanya dari Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, semoga apa yang telah kita perjuangkan bersama ini, akan membawa kebaikan dan kemajuan bagi Provinsi Bengkulu,” ujar Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri. [ULan/adv]

Foto bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu beserta unsur Pemprov Bengkulu
Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri menandatangani kedua raperda yang disahkan
Jubir Fraksi PDIP Agung Gatam menyampaikan pandangan akhir fraksi

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News