RSUD LEBONG

Gagal Salip Dump Truk, Kepsek SMPN 66 BU Meninggal

jenazah saat dievakuasi dengan mobil ambulance
jenazah saat dievakuasi dengan mobil ambulance

BENGKULUSATU.co.id, Arga Makmur – Kecelakaan lalu lintas tragis kembali terulang di Kabupaten Bengkulu Utara, kali ini tempat kejadian perkara (TKP) berada di jalur dua Desa Gunung Selan, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Yang mana dalam kecelakaan tersebut menewaskan Sunengsih (43) yang diketahui merupakan Kepala SMP Negeri 66 Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (27/01/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH melalui Kasat Lantas Polres BU AKP Kadek Suwantoro, SH., S.I.K, kecelakan tersebut bermula ketika korban dibonceng oleh Sumitha Triani (21), mengendarai motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi BD 6613 SE, dari Arga makmur kearah Lais, berusaha menyalip dump truk yang dikemudikan oleh Fangki Suwito (23) namun tersenggol bak kendaraan tersebut.

“Posisi korban (Sunengsih) membonceng motor yang dikemudikan Sumitha. Namun saat ingin mendahului dump truk yang dikemudikan Fangki Suwito (23), motornya menyenggol bak dump truk, sehingga korban terpelanting masuk ke dalam kolong bawah dump truk, dan diduga terlindas hingga tewas ditempat”, jelas Kasatlantas, dilansir dari Klikwarta. com.

“Jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Dusun Ratu, Desa Napal Putih, Kecamatan Napal Putih, sedangkan rekannya Sumitha masih dirawat di RSUD Argamakmur. Korban Sumitha masih syok belum bisa dimintai keterangan,” tambah Kadek. 

Hingga berita ini diterbitkan, sopir Dump Truk Fangki Suwito masih dalam pemeriksaan polisi di Polres Bengkulu Utara. [red]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07

Recent News