Hendak Cari Durian, Mobil Kabid Perizinan ‘Nyempil’ Di Dinding Rumah Warga

Mobnas Kabid Perizinan saat terjepit di dinding rumah warga
Mobnas Kabid Perizinan saat terjepit di dinding rumah warga

BENGKULUSATU.co.id, Lebong – Telah terjadi kecelakaan (laka) tunggal di ruas jalan Desa Lebong Tambang, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong, Minggu (19/1/2020) sekira pukul 15.00 WIB. Dimana satu unit mobil dinas (Mobnas) warna merah dengan nomor polisi BD 1391 HY menyempil (menyelip/terjepit) di antara tebing dan dinding rumah warga setempat.

Mobnas tersebut diketahui dikendarai oleh Kepala Bidang (Kabid) Peerizinan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP, Deden Kusnidar bersama istrinya.

Diceritakan Suhaya selaku mertua Deden, ketika itu menantunya tersebut hendak keluar untuk membeli durian bersama sang istri. Namun baru saja berangkat, mobil tersebut hilang kendali karena menghindari mobil lainnya yang muncul secara tiba-tiba dari arah Desa Ladang Palembang.

“Deden bersama istrinya berangkat dari rumah untuk membeli durian. Baru keluar dari gang rumahnya, tiba-tiba melintas satu unit mobil lain dari arah desa ladang palembang menuju muara aman. Kaget itu, dia (Deden, red) langsung banting setir ke kiri hingga terperosok dan menghantam rumah warga yang tak lain adalah sepupu istrinya sendiri,” ungkap Suhaya, Minggu (19/1/2020).

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat kejadian tersebut. Sayangnya, Kabid perizinan dan istri belum berkenan ditemui lantaran masih shock.

Data terhimpun, Mobil yang terjepit tersebut tidak mengalami kerusakan yang fatal, dan telah dievakuasi oleh puluhan warga setempat dengan peralatan seadanya. [Traaf]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News

Gubernur Yang Dinanti