RSUD LEBONG

Immoral, Ayah Tega Hamili Anak Kandung Yang Masih SMP

Immoral, Ayah Tega Hamili Anak Kandung Yang Masih SMP

BENGKULU SATU – Perbuatan immoral (tak bermoral) kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara, dimana ada seorang Ayah yang tega menghamili anak kandungnya sendiri yang berusia 15 tahun dan masih berstatus pelajar SMP.

Diungkapkan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto S.I.K., MH. melalui kapolsek Putri Hijau, Iptu.Fery Octaviari Pratama, S.I.K., MH, berdasarkan pengakuan korban kepada ibunya, perbuatan asusila tersebut dilakukan sekira bulan mei 2019 lalu, dan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, kini korban tengah hamil 7 bulan.

“Mendengar pengakuan anaknya, ibu korban didampingi keluarga melaporkan pelaku yang merupakan suaminya sendiri itu ke Polsek Putri hijau pada Jum’at (20/12/2019) kemarin,” kata Kapolsek.

Setelah laporan itu diterima, jajaran Satreskrim Polsek Putri Hijau langsung bergerak dan berhasil mengamankan pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Benar, kita telah menerima laporan kasus persetubuhan kepada anak dibawah umur dan pelakunya adalah ayah kandungnya sendiri. Saat ini pelaku sudah diamankan di kantor untuk menjalani proses pemeriksaan,” demikian Kapolsek. [Traaf]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07

Recent News