RSUD LEBONG

Kemaluan ABG Di Bengkulu Dipotong Kakak Pacarnya

Tempat Kelajdian Perkara (TKP)/foto : bengkulutoday.com
Tempat Kelajdian Perkara (TKP)/foto : bengkulutoday.com

Bengkulusatu.co.id, Bengkulu — Peristiwa sadis terjadi di Kawasan Taman Wisata Alam (TWA) pantai Panjang Kota Bengkulu. Informasinya, di lokasi tersebut tersiar kabar seorang remaja berusia 16 tahun diduga telah disayat kemaluannya oleh kakak sang pacar. Bahkan, saat ini remaja tersebut dikabarkan tengah dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu lantaran mengalami luka potong di bagian kemaluannya.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan Kusuma Trisna peristiwa ini.
“Benar, masih kita selidiki,” kata Indramawan, Kamis, 19 Maret 2020.

Polisi juga sudah meluncur ke TKP, bahkan potongan kemaluan korban juga sudah ditemukan.

Menyerahkan Diri

Dilansir dari Pedomanbengkulu.com, Seorang pria inisial MU warga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu dikabarkan telah menyerahkan diri ke Kepolisian Resor (Polres) Kota Bengkulu. Hal tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya karena ia diduga telah menyayat atau memotong kelamin seorang remaja laki-laki, Kamis (19/3 2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Data terhimpun, terduga pelaku yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh bangunan tersebut menyayat kelamin korban di Kawasan Taman Wisata Alam (TWA) Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Belum diketahui pasti penyebab terduga menyayat kelamin korban, namun informasi terhimpun terduga pelaku merupakan keluarga dari pacar korban dan diduga peristiwa penyayatan tersebut dipicu hubungan asmara antara adik terduga pelaku dan korban tersebut.

Akibat luka yang dideritanya korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.
Kasat pun membenarkan adanya kejadian tersebut dan terduga pelaku menyerahkan diri ke Polisi setelah melakukan perbuatannya.

“Iya benar, terduga pelaku menyerahkan diri dan saat ini masih dalam pemeriksaan,” demikian Indramawan. [red]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07

Recent News