spanduk Tahapan Kampanye

Bejat!!! Kakak Tegah Setubuhi Adik Kandung Hingga 6 Kali

Bejat!!! Kakak Tegah Setubuhi Adik Kandung Hingga 6 Kali

BENGKULU SATU – Kian hari kejadian pecabulan terhadap anak bawah umur terus saja terjadi. Bahkan pelakunya pun bukanlah orang lain lagi bagi para korban, seperti Ayah kandung dan Kakak kandung.

Seperti halnya yang baru-baru ini terungkap di Desa Embong Ijuk Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang. Dimana seorang kakak kandung telah melakukan perbuatan teramat keji kepada adik kandungnya sendiri yang masih berusia 14 tahun.

Kejadian itu bermula dari tahun 2016 lalu hingga bulan Juni 2018. Entah apa yang ada di pikiran AS (22) Warga Desa Embong Ijuk sehingga tega menyetubuhi dan mencabuli Kuntum (bukan nama sebenarnya) yang tak lain adalah adik kandungnya sendiri.

Perbuatan tersebut pun telah dilakukanya sebanyak enam kali di dua tempat berbeda. Tiga kali di pondok kebun di Embong Ijuk, dan tiga kali lagi di rumah kontrakan di Kelurahan Keban Agung, Kecamatan Bermani Ilir.

“Mulai dari tahun 2016 sampai bulan Juni 2018, TKP di pondok kebun di Desa Embong Ijuk dan Kelurahan Keban Agung,” kata Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady dikutip dari Garudadaily.com, Kamis (29/11/2018). 

Dengan dilaporkannya kejadian ini, jajaran Polres Kepahiang berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti, berupa hasil visum serta pakaian korban dan pelaku yang dikenakan pada saat kejadian.

“Atas kejadian tersebut korban dan orang tua merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kepahiang,” pungkasnya. [Traaf]

RSUD LEBONG

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

1605633136444
LOGO-JMSI-1

Recent News