RSUD LEBONG

Bejat!!! Ayah Tega Gagahi Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan

BENGKULU SATU – Entah apa yang merasuki IW (40) warga Kelurahan Taba Anyar, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong yang dengan tega memgagahi anak kandungnya, sebut saja Kuntum (12) hingga mengandung 5 bulan.

Kejadian pertama diperkirakan sekitar bulan April 2018 lalu antara jam 20.00 WIB s.d jam 24.00 WIB sewaktu korban sedang tidur bersama tersangka IW yang tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri di dalam kamar.

Tidak hanya sekali itu saja, pelaku melakukan perbuatan bejat tersebut berulang-ulang terhadap korban hingga mengandung lima bulan.

Perbuatan bejat tersangka baru tercium ketika tetangga korban melihat perubahan kondisi fisik korban yang kian hari kian melebar, setelah dibujuk dan ditanya betapa terkejutnya mendengar pengakuan korban ternyata yang melakukan perbuatan bejat tersebut adalah ayah kandungnya sendiri dan sudah berulang kali.

Dari pengakuan korban akhirnya warga melaporkan perbuatan bejat IW ke Polsek Lebong Selatan pada Sabtu (03/11/2018).

Kapolres Lebong AKBP.Andree Ghama Putra, SH. S.Ik melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu L Naibaho membenarkan kejadian ini, bahwa telah terjadi tindak asusila yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri. Mendapat laporan tersebut anggota Polsek Lebong Selatan langsung mengambil tindakan dan mengamankan tsk serta membawa korban ke puskesmas Tes untuk divisum.

“Tersangka sudah kita amankan di Mapolsek Lebong Selatan dan akan kita limpahkan penanganannya ke unit PPA Polres,”jelas Kapolsek. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News