RSUD LEBONG

Bupati Promosikan Lebong di Vienna Austria

Bupati Promosikan Lebong di Vienna Austria

BENGKULU SATU – Di sela kesibukannya dalam mengikuti Conference Internasional Ekonomi Bisnis, sebagai mahasiswa program doktor ekonomi Universitas Bengkulu (UNIB). Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.Ip. M.Si masih sempat-sempatnya mempromosikan komoditi Lebong di luar negeri tepatnya Wina, Vienna, Austria.

Hal tersebut dilakukannya dalam kunjungannya ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Wina. Dengan didampingi Kepala Badan Layanan Pengadaan (BLP) Lebong Syarifudin, M.Si yang juga sedang mengikuti hal serupa dengan bupati. Kunjungan ini diterima langsung oleh duta besar Indonesia untuk Austria Dr. Darmansjah Djumala, Jum’at (5/7/2019).

Dalam pertemuannya dengan duta besar Indonesia tersebut, Bupati Lebong memanfaatkan kesempatan itu membahas kerjasama promosi komoditas Indonesia. Khususnya, komoditas dari Kabupaten Lebong seperti Kopi dan gula semut. Selain itu, Bupati juga mempromosikan peluang investasi yang ada di Kabupaten Lebong. 

Terkait hal ini, Plt Kominfo SP Lebong, Doni Swabuana, ST. M. Si mengatakan dirinya sangat mendukung apa yang dilakukan oleh atasannya tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan Bupati Lebong itu suatu langkah yang baik bagi Kabupaten Lebong kedepannya.

“Kita berharap dari kunjungan ini akan membuahkan hasil yang baik untuk Kabupaten Lebong. Karena Lebong ini masih perlu terus dikenalkan ke luar, harapan kita komoditi kita akan bisa dipasarkan nantinya di sana (Vienna, red), dan juga bisa mendatangkan investor ke Kabupaten Lebong,” singkatnya. [ADV/Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News