RSUD LEBONG

Dari Lebong, M. Syahroni, S.Sos Jabat Kadis PMD Provinsi Bengkulu

Dari Lebong, M. Syahroni, S.Sos Jabat Kadis PMD Provinsi Bengkulu1

BENGKULU SATU – Salah satu putra terbaik Kabupaten Lebong, M. Sayhroni, S.Sos yang akhirnya terpilih sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Bengkulu.

Terpilihnya beliau setelah mengikuti serangkaian proses tahapan mulai dari seleksi administrasi, manajerial, psikologi serta wawancara yang dilakukan oleh tim Panitia Seleksi (pansel) terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Bengkulu tahun 2019. 

M. Syahroni, S.Sos saat dilantik bersama 16 Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Bengkulu lainnya

 

Terkait telah terpilih dan dilantiknya M. Syahroni yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lebong ini, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Guntur melalui Kepala Bidang Mutasi dan Pengadaan A.Ropik pun membenarkan hal tersebut tapi pihaknya belum mendapat konfirmasi tertulisnya.

Meski demikian, Ropik pun bersyukur ada salah satu pejabat dari Kabupaten Lebong yang mampu bersaing dan menjabat sebagai kepala dinas di tingkat provinsi.

“Saya sudah dapat kabarnya sore kemaren, tapi saya belum menerima suratnya. Kita bersyukur ada Pejabat kita yang lulus untuk menjabat di tingkat Provinsi, semoga karir mereka akan lebih baik dan mereka bisa mengemban tugasnya dengan baik,” ungkapnya, Kamis (11/4/2019).

Baca juga : Gubernur Lantik 17 Pimpinan Tinggi Pratama Pemprov Bengkulu

Lanjut Ropik, dengan dilantiknya M.Sahroni sebagai Kepala PMD Provinsi berarti jabatan Kepala Dinas Perindag UKM Lebong mengalami kekosongan, untuk itu pihaknya akan segera membuat SK Plt. Untuk jabatan Kepala Dinas tersebut.

“Dalam waktu dekat kami akan segera membuat SK Pelaksana tugas (Plt) untuk jabatan Kepala Dinas Perindag  yang kosong tersebut,” jelasnya.

Diketahui, selain M. Sahroni ada beberaa nama pejabat lainnya dari Kabupaten Lebong yang turut mengikuti seleksi terbuka tersebut. Tiga di antaranya berhasil mencapai 3 besar, namun hanya satu orang yang tersisa dan telah dilantik oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Gedung Pola Pemprov Bengkulu pada hari ini Kamis (11/4/2019). [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News