spanduk Tahapan Kampanye

Dibalut Nuansa Kekeluargaan, TMMD-109 Kodim 0409/RL Kian Akrabkan Masyarakat dan TNI

Melepas lelah : TNI dan Masyarakat tampak saling pijit
Melepas lelah : TNI dan Masyarakat tampak saling pijit

Bengkulusatu.co.id – Di tengah berjalannya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0409/RL, yang berlokasi di Desa Sebelat Ulu, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong. Nampak begitu kuat suasana kekeluargaan yang tercipta antara TNI dan masyarakat.

Hal ini terlihat, saat Babinsa dan masyarakat tengah beristirahat siang, Jum’at (25/9/2020). Nampak, antara Babinsa dan masyarakat saling memijit untuk melepas lelah usai bergotong royong dilokasi TMMD, pada item pengerjaan siring.

Sebelat Ulu.Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tampak terlihat di raut wajah saat beristirahat melepas lelah usai bekerja di lokasi TMMD Ke-109 Kodim 0409/RL di desa Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis.Jumat(25/09/20)

Komandan Kodim 0409 Rejang Lebong, Letkol. Inf. Sigit Purwoko, SE., mengatakan, keakraban antara TNI dan masyarakat sudah menjadi tradisi yang selalu dijaga, dan menjadi suatu kewajiban.

“TNI harus bisa menciptakan rasa aman, dan nyaman, serta dekat dengan masyarakat. Seperti yang kita lihat, saat istirahat siang, antara masyarakat dan TNI saling memijit untuk menghilangkan rasa lelah,” terang Sigit.

Dimasa pelaksanaan kegiatan TMMD ke-109, Dandim 0409/RL, Letkol. Inf. Sigit Purwoko, SE., yang juga selaku Dansatgas TMMD pula aktif bersilaturahmi dengan masyarakat, terkhusus diwilayah TMMD.

“Saya hanya memberikan motivasi, menerima saran dan masukan dari warga demi keberhasilan operasi bhakti yang dikemas dalam TMMD ke-109 di Kabupaten Lebong ini. Melalui TMMD ini kami berharap, kebersamaan serta keharmonisan yang telah dibina, menjadi salah satu pilar untuk mempertahankan keutuhan NKRI yang kita cintai,” tandasnya. [BN1 ]

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News