RSUD LEBONG

Diduga Ribut Dengan Suami, Ibu Hamil Nekat Panjat Tower Telkomsel

Diduga Ribut Dengan Suami, Ibu Hamil Nekat Panjat Tower Telkomsel

Foto ibu hamil saat berada di atas tower Telkomsel

BENGKULU SATU – Jum’at (5/4/2019), sekira pukul 8.30 WIB Masyarakat Kelurahan Taba Anyar, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong digemparkan oleh aksi nekat seorang ibu rumah tangga (IRT), berinisial HL (27) yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memanjat tower Telkomsel yang berada di kelurahan tersebut.

Kapolsek Lebong Selatan, IPTU L. Naibaho mengatakan jika peristiwa tersebut diduga lantaran dirinya ribut dengan suaminya. Untungnya, setelah mendatangi pihak keluarga dan melakukan negosiasi, akhirnya HL pun bersedia untuk turun. 

“Ketinggiannya kurang lebih sekitar 20 meter, diduga lantaran ribut dengan suami. Setelah kita datangi pihak keluarga dan negosiasi, akhirnya korban bersedia turun. Proses penurunan atau evakuasi pun pihak kita (Polsek) dibantu oleh warga setempat ,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan saat ini IRT tersebut telah dibawa ke Puskesmas Perawatan Tes, Kecamatan Lebong Selatan untuk mendapatkan perawatan medis dan dan tindakan lebih lanjut. Diketahui IRT tersebut saat ini tengah dalam kondisi hamil. [Traaf]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News