RSUD LEBONG

Efek Kata Sayang “Martono”, Perkara Air Cabai Kadis VS ASN Bakal Saling Lapor Polisi

Oknum Kadis saat ditemui di halama Mapolres Lebong
Oknum Kadis saat ditemui di halama Mapolres Lebong

Bengkulusatu.co.id – Tampaknya perkara penyiram air cabai oleh oknum kadis di lingkup Pemkab Lebong berinisial EW ke wajah salah seorang ASN Disnakertrans Lebong berinisial R bakal berlanjut. Insiden yang diduga ditenggarai oleh dugaan perselingkuhan antara Suami EW dengan R.

Dugaan tersebut kian menguat setelah EW melihat chat dari akun whatsapp (WA) dengan nama kontak Martono dengan menggunakan kata-kata sayang ke handphone milik suaminya. Melihat itu, EW pun penasaran karena pada foto profil Martono itu menggunakan foto perempuan yakni R, tersulut emosi, lalu dirinya mempertanyakan kepada R apa maksud pesan yang berisi kata “sayang” kepada suaminya itu.

Namun karena merasa kurang puas dengan jawaban R tersebut. EW pun mengajak R bertemu, sempat cekcok sehingga EW pun menyiram R dengan air cabai pada Rabu (8/7/2020) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Terbaru, muncul informasi adanya upaya mediasi damai. Kemudian juga berkembang, bakal adanya pelaporan balik oleh terlapor EW, yang mengantongi sejumlah bukti terkait dugaan perselingkuhan Ri dengan suaminya berinisial Gu.

Bahkan terlapor EW, mengaku mendatangi Polres Lebong berniat melapor balik terkait perselingkuhan suaminya dengan korban R. Bahkan EW sempat menunjukkan sejumlah bukti dugaan perselingkuhan tersebut. Berupa rekaman suara antara korban dan suaminya, serta foto korban yang terdapat di handpone suaminya.

“Saya bisa lapor balik dia (R,red) kasus perselingkuhan. Saya sudah bawa alat bukti ada foto, rekaman suara dan bukti transfer suami saya ke korban,” tegas EW kepada sejumlah awak Media di Halaman Mapolres Lebong Jum’at (10/7/2020) siang.

Sementara itu, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIK ketika dikonfirmasi, memastikan laporan dugaan penyiraman air Cabai tersebut, hingga kini masih dalam proses ditindaklanjuti Satreskrim Polres Lebong. Bahkan kata Kapolres, Tim Satreskrim Polres Lebong sudah mengamankan barang bukti botol Cabai dan masih memanggil sejumlah saksi-saksi yang ada saat kejadian untuk dimintai keterangan.

“Laporan itu (Dugaan Penyiraman Air Cabai,red) masih diproses Tim Satreskrim, hari ini sudah diamankan barang bukti botol Air Cabai. Termasuk memanggil sejumlah saksi,” ungkap Kapolres Ichsan saat dikonfirmasi PedomanBengkulu.com Jum’at (10/7/2020) siang.

Ditambahkan Ichsan, terkait informasi adanya upaya mediasi maupun pelaporan balik dugaan perselingkuhan, semua itu kembali kepada pelapor dan terlapor. Karena pihaknya hanya melaksanakan tugasnya, sebagaimana masuknya laporan ke Polres Lebong.

“Masalah mediasi untuk perdamaian dan laporan balik oleh terlapor, itu semua kembali kepada kedua belah pihak. Pada intinya selama laporan belum dicabut, proses tetap lanjut,” singkatnya. [red]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News