RSUD LEBONG

IRT Lebong Dibacok OTD di Kebun, Pelaku Berhasil Kabur

IRT Lebong Dibacok OTD di Kebun, Pelaku Berhasil Kabur

BENGKULU SATU – Malang yang dialami Nibenia Laihago (28) warga Desa Tik Tebing, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong yang telah mengalami tindak pidana penganiayaan dengan pemberatan dengan cara dibacok oleh orang tak dikenal (OTD) saat tengah menuju ke pondok kebun miliknya di kawasan perkebunan Desa Tik Tebing.

Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan Ibu rumah tangga (IRT) ini mengalami luka bacok di bagian leher kiri, dan kini tengah menjalani perawatan secara intensif di RSUD Lebong.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (16/10/2018) kemarin, sekira pukul 11.30 WIB. Saat itu korban bersama suaminya Haloman Simanjuntak (31) berada di kebun miliknya, ketika hendak membuatkan kopi ternyata gula habis kemudian korban mengambil inisiatif untuk pulang ke Desa Tik Tebing untuk membeli gula.

Seusai belanja di warung milik Sinaga di Desa Tik Tebing, korban pun bergegas kembali ke kebun, namun dalam perjalanan pulang tersebut korban merasa ada yang tidak dikenal mengikutinya dengan seorang laki-laki menggunakan sepeda motor jenis Revo injeksi warna biru, tapi hal itu tidak begitu dihiraukan oleh korban, dan terus melaju menuju kebunnya.

Pada saat korban memasuki areal kebun miliknya, korban memarkirkan sepeda motor tidak jauh dari pondok kebun miliknya, kemudian korban berjalan menuju pondok kebun. Ketika di perjalanan menuju pondok kebun, baru berjalan sekitar 10 meter tiba-tiba kepala korban dipukul dari belakang, kaget dengan pukulan yang dia dapati, korban membalikkan badan ke arah pelaku, tapi tidak berhenti sampai di situ pelaku semakin membabi buta, kemudian langsung membacok korban menggunakan senjata tajam kearah bagian kiri leher korban menggunakan tangan kanan pelaku sebanyak 1 (satu) kali sehingga korban terjatuh.

Ketika pelaku ingin membacoknya lagi, korban langsung berteriak minta tolong, dan kemudian pelaku langsung melarikan diri. Mendengar jeritan istrinya tersebut, sang suami tak terlalu jauh dari TKP langsung mendatangi TKP dan mendapati istrinya sudah berlumuran darah. Melihat kondisi korban, sang suami langsung memberikan pertolongan dan membawa istrinya ke RSUD Lebong.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lebong AKBP.Andree Ghama Putra,SH,SIK melalui Kasat Reskrim Iptu.Teguh Ari Aji membenarkan kejadian tersebut. Korban mengalami luka bacok di leher bagian kiri. Dijelaskannya, korban tidak mengenali pelaku, korban hanya mengenali ciri-ciri pelaku, dengan tinggi sekira 165 cm, berbadan kurus, berkulit hitam, berusia sekira 34 tahun, yang saat itu menggenakan baju kaos putih, celena pendek levis, dan memakai topi.

“Kita sudah mengantongi ciri pelaku dari keterangan korban,untuk sementara kita masih melakukan lidik, dan kita belum mengetaui apa motif dari pelaku,” jelas Kasat.

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News