spanduk Tahapan Kampanye

Kakek Bejat Di Lebong Setubuhi Remaja Hingga Hamil

Kakek Bejat di Lebong Setubuhi Remaja Hingga Hamil

BENGKULU SATU – Seorang kakek berusia 63 tahun di Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong dengan tega menyetubuhi remaja 16 tahun yang merupakan tetangganya.

Kapolres Lebong, AKBP.Andre Ghamaa Putra, SH., S.I.K melalui Kasat reskrim Iptu. Andi Ahmad Mustanil membenarkan kejadian itu. Diceritakan Kasat, pelaku sudah melakukan aksi bejatnya sebanyak 6 kali, akibatnya saat ini korban hamil 8 bulan.

“Sebelum melakukan perbuatannya pelaku merayu korban dengan cara memijat kaki korban dengan modus untuk mengobati minus mata korban. Usai melakukan aksinya pelaku juga mengancam korban,” ujar Kasat.

Aksi bejat tersebut pertama kali dilakukan Kakek tersebut pada bulan Desember 2018 lalu, dengan modus memijat kaki korban untuk mengobati minus mata korban. Usai melakukan aksinya Bandot mengancam korban agar tidak melaporkan perbuatan bejatnya itu kepada siapapun. Tidak hanya sekali, setelah kejadian pertama itu Bandot pun kerap melancarkan aksinya berulang-ulang hingga 6 kali.

Lanjut Kasat, perbuatan bejat itu dilakukan pelaku di dalam kamar korban. Korban tinggal di rumah neneknya di salah satu desa di Kecamatan Lebong Utara. Bermodalkan keakraban pelaku dengan keluarga korban membuat pelaku leluasa main dan nginap di rumah korban.

“Pelaku sudah kita tahan sejak Rabu malam (11/9) atas laporan dari keluarg korban. Atas perbuatannya, pelaku disangkakan dengan pasal 81 ayat (1) dan ayat (2) UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi Undang-undang jo pasal 64 KUHP,”demikian kasat. [Traaf]

 

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

1605633136444
LOGO-JMSI-1

Recent News