spanduk Tahapan Kampanye

Kepala BKD Lebong Dikabarkan Mundur

Kepala BKD Lebong Dikabarkan Mundur

BENGKULU SATU – Belakangan ini beredar kabar bahwasanya Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Lebong, Wuwun Mirza mundur dari jabatannya.

Terkait kabar tersebut, Bupati Lebong, H.Rosjonsyah, S.IP. M.Si saat dikonfirmasi tak menampik hal itu. Ia pun mengakui jika kabar itu telah sampai ke telinganya.

“Iya, memang benar saya sudah dengar beliau (Wuwun,red) mau mundur lantaran sakit, tapi baru secara lisan kalau secara resmi belum ada,”ujar Bupati usai melantik Sekda Lebong definitif. (20/6/2019).

Meski demikian, Bupati menegaskan bahwa dirinya tidak akan cepat mengambil keputusan, karena masih akan menunggu surat resmi kalau memang Kepala BKD tersebut ingin mundur.

“Kalau surat resminya sudah masuk baru akan dikaji dan dipertimbangkan. Saya tetap menunggu surat resminya dan kalau memang beliau mau mengundurkan diri. Saya juga tidak bisa menahan, karena beliau memang sedang sakit dan kabarnya dia juga sedang menjalani perawatan rutin,”jelasnya.

Perlu diketahui, jika memang benar Kepala BKD Lebong ini akan mundur, hal ini akan menambah daftar jabatan petinggi pratama yang kosong di jajaran Pemkab Lebong, karena saat ini ada empat posisi jabatan eselon II yang masih kosong, diantaranya Kepala Dinas PUPR-Hub, Kepala Dinas Kominfo-SP, Kepala Dinas Koperasi dan Staf Ahli Bupati. [Traaf]

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News