spanduk Tahapan Kampanye

Mayat Petani Lebong Ditemukan Dalam Siring

Mayat Petani Lebong Ditemukan Dalam Siring

BENGKULU SATUTragis yang dialami seorang petani, Yurjaniah (45) warga Desa Sukau Kayo, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong. Wanita paruh baya ini ditemukan oleh warga Desa Sukau Kayo dalam kondisi tak bernyawa di dalam sebuah siring di areal perkebunan sekira pukul 20.30 WIB, Jum’at (2/11/2018) malam.

Saat ditemukan, mayat korban yang diketahui janda dengan 4 orang anak ini berada didalam siring yang ditutupi ranting kayu, dari tubuh korban ditemukan luka robek sekira 7 centimeter (cm) di bagian pelipis mata sebelah kiri dan luka tusuk di bagian punggung sebelah kanan panjang 1 cm dan dalamnya sekira 1,5 cm.

Baca juga: Terungkap, Pelaku Bunuh Petani Lebong Lantaran Ketahuan Maling Pinang

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra melalui Kasat Reskrim, Iptu Teguh Ari Aji, SIK mengatakan pada Jum’at pagi sekira pukul 10.00 WIB, korban berangkat dari rumahnya menuju kebun. Biasanya sekira pukul 17.00 WIB korban tersebut telah pulang kerumah, namun hingga pukul 18.00 WIB pun korban pun tak kunjung pulang, merasa khawatir anak korban pun menemui perangkat desa setempat.

“Korban biasanya sore hari korban sudah tiba di rumah. Namun sampai menjelang magrib pun korban belum juga pulang k rumahnya. Sehingga anak korban mengubungi perangkat desa untuk mencari korban. Di pondok kebun pun korban tidak ditemui, meski demikian warga terus melakukan pencarian hingga pukul 20.30 WIB, korban ditemukan di dalam siring yang tertutup oleh ranting. Kemudian warga pun menghubungi pihak kepolisian,” kata Kasat, Sabtu (3/11/2018) dini hari.

Lanjut Kasat, mendapatkan laporan tersebut pihak kepolisian langsung melakukan tindakan cepat dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), memasang police line, serta mengamankan barang bukti. Dari hasil pengembangan kasus tersebut pada jum’at malam itu juga Sat Reskrim Polres Lebong telah berhasil mengamankan satu orang pelaku berinisial AZ (25) warga Desa Kota Baru Santan, Kecamatan Pelabai, Kabupaten Lebong.

Sejauh ini, belum diktahui secara pasti apa motif dari kejadian pembunuhan tersebut, Tim Sat Reskrim Lebong pun masih terus melakukan pengembangan kasus ini. [Traaf]

RSUD LEBONG

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News