RSUD LEBONG

Pergi Mancing, Bujang Air Kopras Dikabarkan Hilang

Pergi Mancing, Bujang Air Kopras Dikabarkan Hilang

BENGKULU SATU – Seorang bujangan yang berusia sekira 33 tahun warga Desa Air Kopras, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, Sudarman alias Maman dikabarkan hilang.

Berdasarkan keterangan dari tetangganya, Aprianti Dwi Herlita, Maman pergi memancing sekira pukul 11.00 WIB, Senin (7/10/2019) ke area persawahan dekat air ketahun, namun hingga kini belum juga pulang.

“Pihak pemerintah desa dan masyarakat telah berusaha mencarinya, namun belum ketemu juga. Dia di sini (Air Kopras, red) tinggal sendiri, Ibunya telah meninggal dan ayahnya telah menikah lagi,” kata Aprianti, Senin malam via akun messengger miliknya.

Lebih lanjut, Aprianti mengharapkan bantuan untuk pencarian tetangganya tersebut. Dan sedikit info Maman ini memiliki riwayat mengidap penyakit epilepsi.

Pencarian terus dilakukan oleh Pemdes dan masyarakat setempat namun sempat dihentikan lantaran kondisi hujan dan gelap, adan akan dilanjutkan kembali pada hari ini, Selasa (8/10/2019).

Sebelumnya, Aprianti telah mengungah berita orang hilang ini di wall akun facebook miliknya, postingan tersebut telah banyak disukai, dikomentari, dan telah dibagikan hingga 51 kali oleh pengguna facebook lainnya. [Traaf]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News