RSUD LEBONG

Riswan Veri, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Nasdem Tutup Usia

Riswan Veri, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Nasdem Tutup Usia

BENGKULU SATU – Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, telah berpulang salah satu putra terbaik Bengkulu asal Kabupaten Lebong, Riswan Veri. Pria yang akrab disapa Iwan serta pemilik Rizky Cell ini dikabarkan meninggal di Rumah Sakit (RS) Tiara Sella lantaran terkena serangan jantung pada Minngu (19/82018) sekira pukul 2.15 WIB dini hari.

Politikus Partai Nasdem di DPRD Provinsi Bengkulu ini infonya secara tiba-tiba mengalami sesak nafas pada dini hari tersebut, kemudian pihak keluarganya pun membawanya ke RS Tiara Sella namun sayang nyawanya sudah tak tertolong lagi.

Salah satu sahabatnya, Jupanes Karwa yang merupakan Wakil Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu pun tampak hadir langsung ke rumah duka. ia pun mengaku sangat terkejut mendengar kabar duka ini.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, kita semua turut berduka baik saya secara pribadi serta Partai PAN Provinsi Bengkulu. Dia (Riswan Veri) merupakan sahabat dan juga kakak bagi saya, tentunya berita duka ini amat mengejutkan bagi kami semua. terlebih lagi kami berasal dari daerah yang sama Kabupaten Lebong,” kata Jupanes Karwa saat berada di rumah duka almarhum, , Minggu (19/8/2018).

Ucapan bela sungkawa pun kian berdatangan, via media sosial facebook dan whatsapp. Seperti yang ditulis akun facebook warga Kabupaten Lebong, atas nama Dedi Mulyadi. “Innalillahiwainnalillahiroziun, SELAMAT JALAN KAKAK, SAHABAT, TOKOH, WAKIL RAKYAT DAPIL LEBONG DAN REJANG LEBONG UNTUK DPRD PROVINSI BENGKULU PERIODE 2014-2019, SEMOGA AMAL BAIKMU MENEMPATKANMU DISYURGA ALLAH,” tulisnya.

“Innalihiwainnalihirojiun telah meninggal dunia adinda kami Rizwan very (iwan rizky celuller) anggota DPRD Propinsi (Nasdem), Daerah Asal lebong, sekitar jam 03. 30 di tiara sela. rumah duka di sentiong rumah ibu latifah zaidin….agar berita ini di sebarkan luaskan Pada sanak famili kaum kerabat yang mengenal almrhum.” tulis Ita Jamil di grup WA Suksesi Pemilu 2019.

Ungkapan duka dan kesedihan mendalam atas meninggalnya Riswan Veri juga mewarnai status WA Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi pagi ini.

“Innalillahi wainnalilaihirojiun… Selamat Jalan Saudaraku Sahabat terbaikku Riswan Veri… Semoga Allah SWT memudahkan langkahmu MenujubSurga Nya. Sungguh ujian beratnya Allah… La hawla wala quwwata Illa Billah..” ungkap Jonaidi yang juga mengupload video kebersamaannya dengan Riswan Veri.

Diketahui, jenazahnya bakal disholatkan di Masjid Istiq’al Kelurahan Sukamerindu, kecamatan Sungai Serut ba’da zuhur nantinya, kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padang Dedok, Kota Bengkulu. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News