RSUD LEBONG

Safari Ramadhan di Lebong, Gubernur Rohidin Berikan Bantuan Masjid Rp 100 Juta

Safari Ramadhan di Lebong, Gubernur Rohidin Berikan Bantuan Masjid Rp 100 Juta

BENGKULU SATU – Rangkaian Safari Ramadhan 1440 Hijriah Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kali ini dilaksanakan di Kabupaten Lebong tepatnya di Masjid Jamik Al-Azhar Pasar Muara Aman Kec. Lebong Utara Kab. Lebong.

Rombongan Gubernur Rohidin Mersyah bersama Bupati Lebong Rosjonsyah, Asisten II, Kepala OPD Pemprov Bengkulu, sebelumnya melaksanakan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah di Rumah Dinas Bupati Lebong.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya berharap momentum Bulan Suci Ramadhan ini dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan keimanan dan menyemarakkan Masjid juga mempererat Silaturahmi.

“Kita mempererat tali silaturahmi juga memberikan support dalam bentuk paket bantuan kepada masyarakat itu yang sifatnya supporting saja, agar masyarakat lebih semangat lebih termotifasi untuk melakukan kegiatan pembangunan di daerah,” jelas Gubernur Rohidin, Kamis (23/5/2019).

Gubernur Rohidin pada kesempatan ini memberikan bantuan senilai Rp 100 Juta kepada Pengurus Masjid Al-Azhar Pasar Muara Aman, 10 Alquran dan 4 Buku Khotbah. Selain itu bantuan pertanian berupa Bibit dan Power Trasher sebanyak 7 unit, juga santunan kepada anak – anak.

“Tadi kita menyampaikan bantuan program pemerintah dalam bentuk alat – alat pertanian maupun bibit pertanian dengan tujuan tidak lain agar bagaimana aktifitas ekonomi masyarakat bisa lebih baik,” harap Gubernur Rohidin. [rls]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News