RSUD LEBONG

Sertijab, Iptu Nurman Jabat Kasat Binmas Polres Lebong

Sertijab, Iptu Nurman Jabat Kasat Binmas Polres Lebong

BENGKULU SATU – Polres Lebong menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas Polres Lebong, bertempat di Gedung Aula Polres Lebong. Sertijab ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung, SH. M.Hum nomor: KEP/257/KEP/2018 tertanggal 23 Oktober 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu, memutuskan Iptu Nurman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Bengkulu Selatan diangkat menjadi Kasat Binmas Polres Lebong mengggantikan Iptu Robert Mashar yang yang diangkat menjadi Kasat Lantas Polres Kaur.

Dalam acara Sertijab ini, Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra, SH. S.Ik mengatakan Sertijab ini mengandung makna penting dan strategis ditinjau serta upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Ia juga mengharapkan Sertijab akan meregenerasi kepemimpinan dan dapat membawa ide-ide baru yang mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Diharapkan dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif, agar terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan sesuai dengan out put seluruh personil dalam menyikapi berbagai kebijakan pimpinan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional. Sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan tugas dan memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat,” kata Kapolres dalam amanatnya, Selasa (6/11/2018).

Lanjut Kapolres, saat ini Polri tengah melakukan berbagai upaya pembenahan dalam bingkai reformasi birokrasi Polri, yang pada dasarnya bertujuan untuk memenuhi harapan masyarakat dan menjawab tantangan tugas yang dihadapi Polri, baik pada saat ini maupun masa mendatang.

“Didasari bersama bahwa Polri menghadapi tantangan cukup besar dalam melaksanakan perubahan yang sedang dilakukan saat ini, namun tidak boleh menyerah dan berhenti di tengah jalan. Berbagai fenomena yang terjadi saat ini harus kita pahami sebagai bagian dari proses perubahan itu sendiri yang harus disikapi secara arif dan bijaksana dengan mengedepankan kepentingan organisasi yang lebih luas, sehingga kita akan dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang kita hadapi dengan baik,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada kedua perwira tersebut, serta berpesan agar terus memberikan dedikasi terbaik bagi kepolisian kedepannya.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan kepada jajarannya bahwa tidak lama lagi Kabupaten Lebong akan menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Upacara Sertijab ini, dihadiri Wakil Kapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, dan Para Bintara di jajaran Polres Lebong. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News