RSUD LEBONG

Sopir Ngantuk, Toyota Rush Jebol Rumah Warga Lebong

Tampak bagian depan rumah rusak berat usai ditabrak Toyota Rush
Tampak bagian depan rumah rusak berat usai ditabrak Toyota Rush

Bengkulusatu.co.id – Pada Selasa (4/8/2020) dini hari, sekira pukul 01.10 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Curup – Muara Aman, tepatnya di Desa Pungguk Pedaro, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong.

Dimana sebuah kendaraan jenis Toyota Rush warna putih dengan nomor polisi (nopol) BD 1365 CF yang dikendarai Sutego Hariwibowo (40) warga Kalasan Yogyakarta menabrak rumah milik Musirudin (60) warga setempat, sehingga mengakibatkan bagian depan rumah tersebut jebol, dan sebagian dari kendaraan tersebut masuk ke ruang tamu.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, S.IK melalui Kapolsek Lebong Selatan, IPTU Lunardi Naibaho mengatakan, dari identitas sopir tersebut merupakan warga Yogyakarta, ketika itu sedang melakukan perjalanan dari arah Curup, Kabupaten Rejang Lebong menuju ke arah Muara Aman, dengan satu orang penumpang.

“Supir berkendara bersama satu orang penumpang dari arah Curup menuju muara aman. Setelah sampai di Desa Pungguk Pedaro, sopir diduga mengantuk dan menabrak salah satu rumah warga yg berada di pinggir jalan yang mengakibatkan bagian depan rumah dan ruang tamu rusak atau hancur.” jelas Kapolsek, Selasa (4/8/2020).

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sedangkan untuk kendaraan mengalami ringsek, spion pecah, dan 2 ban bagian depan pecah. [Ree]

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News