RSUD LEBONG

Nekat Mesum Di Masjid Agung, Sejoli Ini Diamankan Polres Lebong

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, S.Ik didampingi Kasat Reskrim Iptu Andi Ahmad Bustanil, S.Ik saat press release
Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur, S.Ik didampingi Kasat Reskrim Iptu Andi Ahmad Bustanil, S.Ik saat press release

BENGKULU SATU – Entah apa yang merasuki sepasang kekasih ini, YL (18) dan kekasihnya yang masih berusia 13 tahun, hingga begitu nekat mengumbar nafsu tanpa pandang tempat. Bagaimana tidak, pasangan kekasih asal Kecamatan Pinang Belapis, kabupaten Lebong ini tertangkap oleh Security tengah berbuat mesum di tangga Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong.

Dijelaskan Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur, S.Ik memalui Kasat Rekrim Iptu Andi Ahmad Bustanil, S.Ik mengatakan, perbuatan tersebut diketahui dilakukan pada Senin (6/1/2020) malam, sekitar pukul 24.00 WIB. Ketika dipergok, sang lelaki sempat melarikan diri, sedangkan pasangannya tertinggal.

“Pacarnya (Lelaki, red) sempat lari, karena yang ceweknya tinggal, maka kita pancing untuk menjemput. Setelah yang lelakinya datang, baru kita amankan,” ungkap Kasat dalam press releasenya, Selasa (7/1/2020).

Lanjut Kasat, dari pengakuan terduga pelaku, keduanya sudah pernah melakukan hubungan badan, bahkan sejak kekasihnya tersebut masih duduk di bangku sekolah dasar. Dan Sang kekasih pun saat ini diketahui masih berstatus pelajar SMP.

Atas perbuatan tersebut terduga pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat (2) dan Pasal 82 Perpu Nomor 1 tahun 2016 ayat (1) tentang perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun kurungan penjara. [Traaf]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News