RSUD LEBONG

Ngamar Di Hotel, 2 Pasang Remaja Digrebek Polisi

Ilustrasi/net
Ilustrasi/net

BENGKULUSATU.co.id, Lebong – Pada Jum’at (7/2/2020) dini hari, Polres Lebong berhasil mengamankan dua pasang remaja yang tengah ngamar di salah satu hotel di Kelurahan Pasar Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara. Adapun identitas keempat remaja tersebut, perempun A dan AK, dan yang laki-laki berinisial AA dan H.

Dijelaskan, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur. S.Ik melalui Kabag Ops AKP Rafenil mengatakan, ketika itu Polres Lebong melaksanakan operasi Musang Nala 1 tahun 2020. Yang mana salah satu Target Operasinya (TO) adalah tempat-tempat penginapan.

“Sekitar pukul 03.30 WIB, Team Ops Musang Nala 1 res lebong dipimpin oleh Kanit Pidum Polres Lebong Ipda Daeng bergerak melaksanakan pengecekan di penginapan-penginapan. Dari operasi tersebut, Tim Ops menemukan 2 remaja perempuan dan 2 remaja laki-laki yang dipastikan bukan muhrim tengah sedang ngamar di hotel tersebut,” kata Kabag.

Selanjutnya, keempat remaja tersebut pun diamankan dan diinterogasi oleh pihak Polres. Dari penggeledahan tidak ditemukan narkoba atau barang terlarang lainnya dari para remaja tersebut. Dan pihak Polres pun telah memanggil orang tua dari keempat remaja tersebut.

“Keempat orang remaja tersebut sudah dibawa ke Polres untuk dipertemukan dengan keluarga dan dilakukan pembinaan kepada mereka (remaja, red),” demikian Rafenil. [Traaf]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News