RSUD LEBONG

Pergi Sejak Sabtu, Suami Bidan Desa Ketenong I Dikabarkan Hilang

Foto Pras Setiawan (33) warga Desa Ketenong yang dikabarkan hilang, ciri-ciri dan pakaian yang digunakan sama persis dengan yang di foto ini
Foto Pras Setiawan (33) warga Desa Ketenong yang dikabarkan hilang, ciri-ciri dan pakaian yang digunakan sama persis dengan yang di foto ini

BENGKULU SATUSalah satu warga Desa Ketenong I, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, Pras Setiawan (31) dikabarkan hilang sejak Sabtu (4/1/2020) lalu. Ini diketahui dari postingan akun medsos facebook atas nama Misda Hutama Mei Fitri pada Senin (6/1/2020) sore, sekitar pukul 16.55 WIB.

“Mohon info nya sahabat Dumai, bagi yg melihat orang ini tolong segera beritahu kami,ini adalah suami teman kami saudari BIDAN YUSMANIDAR desa ketenong 1,pamit pergi ke Curup hari Sabtu tgl 04-01-2020 pukul 11.00 wib mengendarai motor sendirian, dan sampai sekarang belom pulang ke rumah,dan belom ada kabar. Mohon doa semuanya agar suami teman kami ini segera ada kabar dan dapat pulang ke rumah berkumpul dengan keluarga nya dalam keadaan sehat.Amin,” tulisnya dalam postingan yang telah dibagikan sebanyak 267 kali tersebut.

Memastikan kebenaran akan kabar tersebut, Pjs Kepala Desa (Kades) Ketenong I, Tedi Bastian pun membenarkan jika memang dalam postingan tersebut merupakan warga yang berdomisili di desa yang dinaunginya.

“Iya benar. Kemaren malam saya bersama babhinkamtibmas sudah menemui keluarganya menanyakan kebenaran berita medsos ini. Yang bersangkutan (Pras Setiawan, red) berdomisili di Desa Ketenong I, dia ikut istri yang dinas di Puskesmas Ketenong Kecamatan Pinang Belapis dan sebagai Bidan Desa Ketenong I,” ungkap Tedi via akun whatsapp, Selasa (7/1/2020).

Lanjut Kades, berdasarkan keterangan yang ia terima, Pras Setiawan diketahui pada Sabtu (4/1/2020) berangkat dari kediamannya di Desa Ketenong I menuju Pasar Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara dengan menggunakan sepeda motor matic jenis Mio M3 yang dipinjamnya dari temannya bernama Bambang warga Ketenong Jaya untuk mencari spart pack mobil.

“Berdasarkan keterangan istrinya tadi malam, sekitar pukul 12 siang, suaminya tersebut berpamitan dengan istrinya lewat SMS mau langsung pergi ke curup karena di Pasar Muara Aman barang yang dicari tadi (Spart Pack) tidak ada. Dan dari SMS terakhir sampai sekarang istrinya hilang kontak dengan si suami,” jelas Tedi.

Untuk itu, Kades pun meminta bantuan bagi siapa pun yang melihat warganya tersebut bisa segera menginformasikan kepadanya atau pihak keluarga melalui nomor kontak 0812-7494-9433. [Traaf]

 

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News