RSUD LEBONG

Perkara Perut, Seorang Sopir Angkot Nekat Membunuh

Yo ketika diamankan
Yo ketika diamankan

BENGKULUSATU.co.id, Curup – Belakangan ini, masyarakat kembali dihebohkan setelah terungkapnya kasus hilangnya seorang gadis berinisial AA (15) seorang pelajar yang berdomisili di Kecamatan Curup Timur yang dinyatakan hilang sejak November 2019. Namun, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa, dialiran Sungai Air Merah, dan yang tersisa berbentuk tengkorak kepala dan tulang belulang.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui, korban dihabisi oleh seorang sopir angkot berinisial Yo (32), yang merupakan angkot langganan korban untuk menuju dan pulang sekolah.

“Untuk motif pelaku, yakni ingin menguasai harta benda korban, seperti sepeda motor, handphone, dan perhiasan korban. Sehingga korban nekat melenyapkan nyawa korban dengan cara di cekik. Sedangkan dugaan mutilasi masih dalami oleh pihak Biddokes, kita masih menunggu konfirmasinya,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, saat press rilis, Kamis (23/01/2020).

Barang bukti pembunuhan

Sementara itu, dari keterangan pelaku berinisial Yo disebutkan, bahwasannya aksi nekat pelaku dilatarbelakangi kebutuhan untuk hidup. Rencananya, barang-barang milik korban akan dijual untuk makan sehari-hari.

“Saya hanya ingin memiliki barang korban, untuk dijual pak, untuk makan,” singkat pelaku Yo.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa satu unit kendaraan roda empat merek Daihatsu Zebra warna biru tua nopol BD 1020 GL, yang biasa digunakan pelaku sebagai angkutan umum.

Turut diamankan pula, dua bila senjata tajam, satu unit sepeda motor merek scoopy warna hitam nopol BD 3640 KV, dua unit handphone milik korban dan pelaku, serta perhiasan emas 22 karat berbentuk anting-anting dan kalung, yang disimpan oleh pelaku dalam kotak spiker. [BN1]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News