RSUD LEBONG

Pj Walikota Bengkulu Ajak Jaga Semangat Kesatuan dan Persatuan

Pj Walikota Bengkulu Ajak Jaga Semangat Kesatuan dan Persatuan

BENGKULU SATU – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Budiman Ismaun mengajak warga Kota Bengkulu untuk menjaga semangat kesatuan dan persatuan. Hal ini disampaikannya saat malam resepsi kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Balai Kota Bengkulu, Jumat, (17/08/2018).

“Jika kita mengingat pertempuran para pahlawan pada zaman dahulu, maka sudah kewajiban kita untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia ini,” sampai Budiman.

Kita pada zaman ini, lanjut Budiman, membutuhkan lebih banyak lagi pejuang-pejuang pembangunan yang akan membuat bangsa ini semakin maju dan besar.

“Jika dulu para pahlawan berjuang melawan penjajah, maka pada zaman sekarang kita harus berjuang untuk menjaga apa yang telah dilakukan oleh para pejuang kita, yaitu menjaga kekompakan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelasnya.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini Budiman juga mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan Asian Games 2018.

“Menjadi tuan rumah merupakan suatu kebanggaan bagi kita, sebab kita bisa mempromosikan kekayaan alam Indonesia kepada pihak luar,” sambung Budiman.

“Kegiatan seperti Asian Games 2018 ini adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan budaya dan kekayaan alam Indonesia,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam malam resepsi ini juga diumumkan juara lomba gapura. Juara I Gang Setia RT.06, RW 5, Kel.Sumber Jaya, Kec. Kampung Melayu, Juara II RT 31, RW 7, Kel. Sawah Lebar, Kec.Ratu Agung, Juara III Perumahan BNP RT. 36, RW.4, Kel. Sidomulyo, Kec. Gading Cempaka.

Kegiatan ini dihadiri oleh FKPD, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, anggota Paskibraka Kota Bengkulu, para Veteran, dan tamu undangan lainnya. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News