spanduk Tahapan Kampanye

Pjs Kades Sukau Kayo Akui Hina Calon Bupati dan Berpolitik Praktis

Screenshot video Pjs Kades Sukau Kayo minta maaf
Screenshot video Pjs Kades Sukau Kayo minta maaf

Bengkulusatu.co.id – Setelah viral video penghinaan dan politik praktis yang diduga dilakukan oleh Pjs Kades Sukau Kayo di media sosial Facebook. Penghinaan dan Politik Praktis tersebut dilakukan dengan melakukan siaran langsung di facebook teranggal 17 September 2020 lalu melalui akun facebook Dicky Refilino.

Video siaran langsung tersebut kini telah dihapus, dan bahkan akun facebook Dicky Refilino pun tampaknya telah dinon aktifkan, karena pada laman pencarian Facebok tak lagi ditemukan.

Namun ternyata video siaran langsung tersebut sempat discreenshot oleh netizen. dan hasil screenshot tersebut diupload ke facebokk oleh akun facebook Suci Wulan dari tertanggal 27 September 2020 kemarin. Video tersebut pun viral dan mendapatkan berbagai respon negatif dari netizen yang cukup geram akan ulah si pembuat Video yang mengaku sebagai Pjs Kades Sukau Kayo tersebut.

Baca juga : Video Oknum Pjs Kades Hina Calon Bupati Lebong Viral di Facebook

Dan secara mengejutkan, Pjs Kades Sukau Kayo, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong, Dikky Refilino, S.Pd memuat video pengakuan jika yang dalam video yang viral di facebook tersebut adalah dirinya, serta menyampaikan permintaan maafnya secara ekslusif melalui akun youtube Lebong.TV yang ditayangkan pada tanggal 28 September 2020.

Permohonan maaf tersebut ditujukan kepada Calon Bupati Lebong Kopli Ansori, Ketua DPRD Lebong, dan masyarakat Kabupaten Lebong.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, pada hari ini tanggal 28 September 2020. Saya Dikky Refililno alias Fino selaku Pjs Kades Sukau Kayo, memohon maaf dan meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lebong, sesuai dengan video yang beredar di facebook beberapa hari yang lalu. Oleh karena itu, Saya berjanji tidak akan mengulang lagi perbuatan tersebut dan kepada pihak Bapak Kopli Ansori dan Ketua DPRD Lebong, saya meminta maaf dari lubuk hati yang paling dengan setulus-tulusnya, karena saya manusia biasa tak luput dan tak lepas dari kekhilapan dan kesalahan. Permohonan ini saya tuangkan secara media dan penuh rasa tanggung jawab, oleh karena itu saya memohon maaf sekali lagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lebong. Demikian permohonan maaf saya, saya tuangkan secara media dan penuh rasa tanggung jawab. Hormat, salam maaf saya Fino, Wassalamualaikum waramatullahi wabarakatu,” ucap Dikky yang masih berstatus ASN di Kabupaten Lebong.

Video youtube dengan judul “EKSLUSIF PERMINTAAN MAAF DICKY REFILINO PJS KADES SUKAU KAYO TERKAIT LIVE VIDEO DI FACEBOOK” tersebut mendapatkan komentar dari netizen.

“Hukum tetap di lanjutkan,” tulis akun Indah Pratiwi pada kolom komentar. [Traaf]

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

One thought on “Pjs Kades Sukau Kayo Akui Hina Calon Bupati dan Berpolitik Praktis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1

Recent News