RSUD LEBONG

Putra Daerah Pimpin Kajari Lebong, Bupati Ajak Jaga Sinergitas

Penyambutan Kajari Lebong, Fadil Regan, SH. MH
Penyambutan Kajari Lebong, Fadil Regan, SH. MH

BENGKULU SATU – Jabatan Kepala pKejaksaan Neger (Kajari) Lebong berganti lagi. Jabatan yang sebelumnya dijabat oleh Endang Sudarma, SH. MH digantikan oleh Fadil Regan, SH. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Maluku Utara. Sedangkan Endang Sudarma pindah tugas menjadi Kajari Sumedang, Provinsi Jawa Barat.

Serah terima jabatan (sertijab) Kajari Lebong pun telah dilakukan di Kantor Kejaksaan Tinggi Provinsi Bengkulu pada Selasa (14/1/2020) kemarin. Kemudian, hari ini Rabu (15/1/2020), Kejari Lebong yang baru disambut dengan ramah tamah oleh Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, SIP. M.Si di rumah dinasnya.

Dalam sambutannya, Bupati Lebong mengucapkan selamat datang dan selamat pulang kampung kepada Kajari Lebong Fadil Regan, yang merupakan putra keturunan Semelako Kecamatan Lebong Tengah. Ia pun mengharapkan sinergitas yang selama ini sudah terbangun antar FKPD terus terjalin dengan baik.

“Saya sangat senang sekali kalau Pak Kajari, Kapolres, Dandim kompak. Bahkan sampai ke telinga Mendagri, Kalau FKPD Lebong memang terkenal kompak sekali. Pak Kajari, semoga betah disini sekaligus pulang kampung. Sesekali jenguklah keluarga di Semelako. Percayalah Pemda Lebong senang sekali mendapatkan Kajari Lebong yang baru, masih muda. Sehingga bisa berkoordinasi terus dan semoga selalu diberikan keberkahan,” ujar Rosjonsyah.

Bupati Lebong tampak akrab dengan unsut Forkopimda Kabupaten Lebong

 

Senada dengan Rosjonsyah, Kajari Lebong Fadil Regan menyampaikan bahwa Kejari Lebong siap melanjutkan program yang sudah dibangun dan meningkatkan sinergitas dengan Pemkab Lebong.

“Intinya kita lanjutkanlah apa yang sudah di bina Pak Kajari sebelum ini, baik dengan Pemkab mau Forkominda lainnya. Saling mendukung dan kita siap bersama mendukung Kabupaten Lebong ini lebih maju lagi,” singkat Fadil.

Terpantau, acara ramah tamah ini turut dihadiri Kapolres Lebong, Dandim 0409 Rejang Lebong, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua KPU Lebong, Sekda Lebong Mustarani Abidin dan sejumlah Kepala OPD dan jajaran. [Traaf]

 

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-05-22 at 09.56.07
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News