spanduk Tahapan Kampanye

50-an ‘Pokir DPR’ Senilai Rp.44 M Mulai Running

Yusran Fauzi, ST., MT
Yusran Fauzi, ST., MT

BENGKULUSATU, Curup – Kepala Dinas PUPR PKP Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST., MT., mengungkapkan, usai merampungkan beberapa kegiatan menyangkut program penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong.

Dinas PUPR PKP Rejang Lebong kembali menggenjot kegiatan pembangunan yang telah disusun sebelumnya, melalui Dana Alokasi Umum (DAU) tahun anggaran 2020.

“Ada beberapa kegiatan yang memang menjadi Pokir-pokir DPR. DPR minta itu dilaksanakan. Tapi, karena kondisi keuangan dan waktu, sehingga sempat tertunda. Lebih kurang ada 50-an paket pekerjaan di luar anggaran Covid, berkisar diangka Rp.44 miliar,” papar Yusran Fauzi, ST., MT., saat dijumpai Bengkulusatu.co.id.

Lanjut Yusran, dari anggaran senilai Rp.44 miliar tersebut, alokasi anggaran terbesar pada paket pekerjaan pembangunan jembatan Tanjung Heran senilai Rp.3 miliar.

“Mengingat kondisi keuangan, Jembatan Tanjung Heran yang tadinya Rp.10 M, mungkin di plot Rp.3 M dulu, abodemennya dulu,” sambungnya.

Masih menurut Yusran, pasca merampungkan kegiatan yang berkenaan dengan penanggulangan Covid, ia menargetkan paket pekerjaan yang menjadi pokok-pokok pikiran DPR dapat rampung dipertengahan Desember 2020.

“Tinggal lagi pekerjaan yang sudah dianggarkan. DPR minta itu segera dilaksanakan. 50an paket ini semuanya ‘Pokir DPR’, mereka yang membahas. Harapan kita, seluruh kegiatan tersebut dapat rampung sebelum 16 Desember 2020,” pungkasnya. [BN1]

RSUD LEBONG

Bengkulusatu.co.id

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

1605633136444
LOGO-JMSI-1

Recent News