RSUD LEBONG

Bacok Istri Hingga Tewas, Suami Mengaku Kesal

Bacok Istri Hingga Tewas, Suami Mengaku Kesal

BENGKULU SATU – Tindak pidana pembunuhan dengan cara dibacok yang terjadi di Desa Suban Ayam, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong pada Sabtu (15/9/2018) kemarin, bisa menjadi pembelajaran bagi istri dan suami yang lainnya.

Berdasarkan pengakuan pelaku atau sang suami berinisial JA (27) alasan dirinya tega menghabisi nyawa Aulia Safitri (27) yang merupakan istrinya tersebut lantaran kesal dengan istrinya yang bersikap cuek terhadapnya sejak dirinya pulang dari kebun miliknya sore itu. Terlebih lagi, sang istri pun tak menyiapkan makan malam untuknya padahal JA telah memberi kode untuk makan.

“Sejak saya pulang dari kebun dia (Istri Ja, red) sudah cuek dengan saya, ditambah lagi saat makan istri saya tidak mengajak apalagi menyiapkan makan malam saya,” kata JA dalam pengakuannya, Sabtu (15/9/2018) malam.

Baca juga: Bengis, Suami Bacok Istri Sendiri Hingga Tewas

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Reskrim-nya, Jery Antonius Nainggolan SIK menjelaskan pihaknya masih akan terus melakukan pemeriksaan serta pendalaman terhadap kasus pembacokan istri ini.

“Dari pengakuan pelaku JA, ia menghabisi nyawa istrinya lantaran tersinggung karena istrinya yang bertingkah cuek terhadapnya. Kasus ini akan terus kita dalami,” singkat Kasat. [Traaf]

Wilzentra Apriza

Media Siber BENGKULUSATU.co.id diterbitkan oleh PT Bengkulu Sekolah Bersama. Akta Nomor 46 Tanggal 26 September 2017. Pengesahan SK Menkumham RI Nomor AHU-0049482.AH.01.01.Tahun 2017

Baca Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Newsletter

Media Siber Bengkulusatu.co.id ~ Sekolah Bersama

LOGO-JMSI-1
WhatsApp Image 2020-08-20 at 20.37.53
Dinkes Kota Bengkulu Covid-19
BPKAD Kota Bengkulu Covid-19

Recent News